Orang Ini Bantu Ular Piton Ganti Kulit, Berani Banget

"Berani banget"

Viral | 16 March 2023, 04:25
Orang Ini Bantu Ular Piton Ganti Kulit,  Berani Banget

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Pythonidae) termasuk dalam kelompok ular yang berganti kulit atau molting. Proses pergantian kulit pada Ular Piton ini diperlukan untuk pertumbuhan dan pembaruan kulit yang telah rusak atau aus.

Pada saat Ular Piton berganti kulit, lapisan kulit luar yang telah rusak atau aus akan terlepas dari tubuh ular, dan digantikan oleh kulit baru yang lebih segar dan kuat. Selama proses molting, Ular Piton biasanya akan terlihat lebih lembut dan kurang cerah karena lapisan kulit luar yang rusak telah terlepas.

Proses molting pada Ular Piton biasanya terjadi beberapa kali dalam setahun tergantung pada ukuran dan usia ular tersebut. Molting juga bisa dipengaruhi oleh kondisi lingkungan, seperti suhu dan kelembaban.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok reptile.fundeme ini. Dalam video terlihat ada Ular Piton yang tengah sibuk berganti kulit.

@reptile.fundeme Ada pertanyaan? silahkan diskusi di kolom komentar #fypシ #fyp #fypage #reptile #ballphyton #edukasi #edukasireptil ♬ LOLELOLAY X DIDADAU - Dj Saputra

Sepertinya Ular Piton itu merupakan ular peliharaan. Sebab saat Ular Piton itu berganti kulit dibantu oleh pemiliknya. Pemiliknya tersebut terlihat juga tidak takut sama sekali membantu Ular Piton berganti kulit.

Komentar Netizen

"udah tau ball pyton ga gigit" tulis akun apriyaniibong21.

"gw pobia kek gituan" tambah akun ig.rxxtyasyi.

"gw phobia ular ngab, liat ular mati, udah gepeng dibawah kaki aja langsung meriding, jangan dibawah kaki deh, 2 langkah didepan aja dah merinding" imbuh akun luoyi.random.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network