Ojol Antar Makanan Malah Kecebur Got Saat Banjir Ini Viral

"Tengah antarkan makanan di tengah cuaca hujan deras, driver ojek online (ijol) ini alami apes"

Tengah antarkan makanan di tengah cuaca hujan deras, driver ojek online (ijol) ini alami apes. Ia terperosok kecebur ke dalam got.

Video ojol antar makanan malah kecebur got ini diunggah oleh akun @medantalkviral di Instagram. Video ini diambil dari dalam mobil oleh salah seorang penumpang. Terekam situasi saat itu tengah hujan besar dan jalan tergenang oleh air banjir.

"Video seorang ojol yang terlihat membawa makanan yang sedang jalan di trotoar tiba tiba kecebur kedalam parit yang ketutup air hujan banjir. Menurut keterangan video kejadian di Makassar yang sedang hujan banjir (13/02)," tulis @medantalkviral di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medantalkviral/

Di awal video, terekam seorang driver ojol memarkirkan motornya di tepi jalan. Menggunakan jas hujan, driver ojol ini membawa makanan pesanan dalam kantong plastik. Driver ini berjalan kaki menuju kediaman pemesan makanan.

Berjalan di tepian jalan, driver ojol ini tiba-tiba terhuyung dan jatuh. Ia terperosok kecebur got. Lubang got saat itu tak terlihat karena digenangi air banjir.

"Pejuang keluarga yang rela mencari reseki di tengah hujan banjir demi keluarga," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/medantalkviral/

Nampak lubang got tersebut agak dalam. Beruntungnya, driver ojol ini dapat menyelamatkan diri naik ke permukaan genangan air. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Walaupun sudah didepan mata kita, klw bukan rezeki kita pasti tdk akan kita dapatkan, tidak ada 1 helai daun pun yg jatuh klw bukan karena takdir Nya. Besabarlah... Nanti di ganti Allah dengan cara yang lain," komentar @ichsan.muchtar.

"😢😢 krn genangan air dy gk nampak lg jalan...Hp'a pasti rusak,makanannya kg rusak," tulis @yutreezega88.

"Waduh ...jadi pelajaran buat diri ini...hati2 ketika jalanan banjir," ujar @masbrohhs. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network