Menegangkan, Detik-detik Penangkapan King Kobra Putih di Lubang Tanah

"Apakah kamu pernah melihat ular King Kobra Putih?"

Beredar video dua pria yang menemukan ular King Kobra Putih di sebuah ladang. Tentu saja, ini adalah kejadian langkan karena keberadaan King Kobra Putih sangat langka, apalagi di alam liar. 

Awalnya, banyak laporan dari petani jika mereka merasa resah karena sering melihat kemunculan ular King Kobra Putih tersebut.

Setelah dilakukan pencarian, dua Pria itu mencurigai sebuah gundukan tanah dan langsung menggalinya. Berselang beberapa menit kemudian, mereka dikagetkan dengan kepala ular King Kobra Putih yang cukup besar.

Pria yang memakai topi itu pun menciduk tubuh King Kobra dengan tongkatnya. Penangkapan menjadi menegangkan ketika si Pria melemparkan ular ke lubang yang berair. Lalu, King Kobra hanya berjalan santai di genangan air tersebut.

Beruntung, dua Pria itu akhirnya berhasil menangkap makhluk putih itu dan memasukannya ke dalam karung. Sekarang, para petani di sana sudah aman deh.

Video yang diupload oleh akun YouTube @fullday itu hingga kini telah ditonton lebih dari 4.4jt kali dan mendapatkan 56ribu like, serta 485 komentar. Dari ratusan komentar itu, warganet meluapkannya dengan berbagai macam reaksi atau respon. 

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/DMWYJwInIL0?feature=share

“saya juga pernah lihat ULAR KOBRA berkulit PUTIH,itu pun di kebunnya kakek saya.dan ULAR KOBRA Berkulit KUNING KE EMASAN”. tulis @ekopurnomo5930

“Cantikk”. tulis @srisri8146

“Cobra putih jenis ular yg langka brow.” tulis @tugino724

“Dulu hampir tiap hari saya lihat ular cobra putih, karena ular cobra putih itu salah satu penghuni sumur, tempat saya mandi. Bukan cuma ular putih aja, justru ular cobra itu ada satu pasang dalam satu lubang, yg satu warna putih, yg satu LG warna hitam pekat, bahkan setiap saya mandi kedua ular itu slalu nongol kepala nya doang, entah itu ular biasa atau ular siluman sy gak tau, yg jelas ular itu gak pernah ganggu, tapi sayang nya sekarang udah gak nampak LG”. tulis @dkofficial4601


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network