Berkubang di Sawah, Ular Piton Ini Dikeroyok Sekelompok Petani

"Seekor ular piton didapati berkubang di tengah sawah dan dikeroyok petani"

Viral | 20 February 2023, 07:29
Berkubang di Sawah, Ular Piton Ini Dikeroyok Sekelompok Petani

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati berkubang di tengah sawah. Ular piton berperut busung menandakan ia baru memakan mangsa besar.

Di pematang sawah, sejumlah petani berjaga. Mereka membawa galah bambu untuk lumpuhkan ular pembelit tersebut.

Video ular piton dikeroyok oleh sekelompok petani di sawah ini diunggah oleh akub @mimink257 di Instagram. Di tayangan itu terekam cuaca di kawasan sawah tengah rintik hujan. Sejumlah petani berkumpul hendak lumpuhkan seekor piton besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mimink257/

Terekam momen, seorang petani menyerang ular pembelit ini dari belakang. Nampak ujung bambu dipukulkan ke arah kepala ular piton. Nampak ular piton merintih kesakitan.

Ular pembelit ini pun marah. Ia mendekat ke arah sejumlah petani yang berdiri di pematang sawah. Tapi ular ini kesulitan bergerak karena bobot mangsa yang baru ia telan.

Para petani ini mengeroyok ular piton untuk melumpuhkan hewan pembelit ini. Pengeroyokan ular piton yang kekenyangan ini memunculkan pro kontra di antara warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mimink257/

"Lagian dia abis makan. Biarkan lah..kasian," komentar @endang7026.

"Lapor ke Damkar, mohon jangan di bunuh mereka hanya mencari makan, apalagi seperti butuh Sudah tidak berdaya, salam lestari," tulis @fu_wan_f_one.

"Berapa banyak netizen konoha komen "jangan di bunuh kasihan"😂,,fix itu klnjutanya di bunuh,dgn alasan apa isi perut dn segede itu bahaya (kalaupun di tngkp/pawang ttek bengek mah warga gk mo ribet)," kata @arivin_agatha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network