Nonton kuda lumping, para ABG Ini Tiba-tiba Kesurupan

"Puluhan ABG ini tiba-tiba alami kesurupan saat menonton kuda lumping."

Puluhan ABG ini tiba-tiba alami kesurupan saat menonton kuda lumping. Meraka berperilaku tak wajar kehilangan kendali diri dengan berbagai tingkah.

Kuda lumping merupakan seni tradisi yang menampilkan adegan prajurit berkuda. Kadangkala di puncak pertunjukkan, pertunjukan ini akan menyuguhkan berbagai macam atraksi, salah satunya adalah penampil kuda lumping yang kebal memamah beling atau kebal dicambuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memekamvret/

Sedang kesurupan atau disebut juga kerasukan, dapat dimaknai sebagai perubahan perilaku secara tidak normal atau biasanya cenderung berperilaku seperti orang lain secara tiba-tiba. Kesurupan atau kerasukan disebabkan karena tubuh seseorang dikendalikan oleh makhluk halus berupa jin, setan, dan sejenisnya.

Para ABG yang tiba-tiba kesurupan saat nonton kuda lumping ini diunggah oleh akun @memekamvret. Video bermula saat perekam menyorot beberapa ABG duduk lesehan. Mereka duduk bersama dalam dua barisan menyaksikan kuda lumping yang digelar di lapangan. 

Tiba-tiba, salah satu ABG berkaus hitam berdiri dan  heboh menari-nari dengan sembarangan. Para penonton pun menduga kalau ia sudah kesurupan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memekamvret/

Lalu tak berselang lama, tiba-tiba ABG lainnya ikut menari-nari heboh, ada yang merayap layaknya seekor hewan berkaki empat, ada yang kayang, sampai ada yang lompat-lompat juga.

Tak berselang lama, hampir semua ABG yang duduk di barisan depan sudah mengalami kesurupan hingga warganet yang menyaksikan video itu merasa keheranan.

satu circle kesurupan hahahahah”, komentar akun @brigittttt yang merasa heran karena bukan hanya 1 orang yang kesurupan, tetapi hampir semua ABG yang duduk di barisan depan mengalami kesurupan.

Barisan belakang sesi 2”, akun @farhanfahru26 ikut beropini kalau ABG yang duduk di barisan kedua akan kesurupan juga beberapa saat lagi. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network