Pengantar Pizza Ini Punya Pengalaman yang Tidak Akan Temannya Percayai

"Seorang pengantar pizza alami momen yang mungkin tak akan ia lupakan seumur hidup."

Seorang pengantar pizza alami momen yang mungkin tak akan ia lupakan seumur hidup. COD pizza yang diantar kurir itu bukan dipesan oleh manusia.

Pemesan pizza itu seekor hewan. Tepatnya monyet jenis simpanse, primata yang dapat menggunakan alat, berkomunikasi dengan vokalisasi yang rumit, dan dapat memecahkan masalah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/insight_zona/

Video pengantar pizza yang alami momen unik diunggah oleh akun @insight_zona di Intagram. Di tayangan video ini, terekam seorang pengantar pizza di depan apartemen. Ia mengetuk pintu kamar untuk menghantar pizza.

"Pengantar pizza ini mendaptakan pengalaman luar biasa yang tidak akan dipercaya jika diceritakan ke temannya," tersemat tulisan di video.

Tayangan video ini diambil dari kamera CCTV. Saat pintu dibuka, pengantar pizza itu terkejut. Pembuka pintu itu seekor primatan simpanse yang kenakan kaos dan celana jeans.

Simpanse ini lalu memberikan beberapa lembar uang ke pengantar pizza. Sedang pengantar pizza lalu menyodorkan sekotak pizza. Saat pintu kamar ditutup kembali, pengantar pizza pun terekam langsung berlari ketakutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/insight_zona/

Video pengantar pizza yang alami momen unik telah ditonton sebanyak 95 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Paling tidak ia sudah melakukan dengan kejujuran dan membayarnya walau sempat panik yang bayar bukan manusia," komentar @mochdimas_s.

"Beruntung bisa bertemu dengan pemeran film planet of the apes," kata @lord_billare.

"Lah kucing saya juga bisa nerima paket. Kurir paketnya wa ke saya kirim foto.. "mbak, paket udah diterima sama kucingnya". Beneran difotoin itu paket sama kucing saya di depan pintu rumah. Kocak," cerita @sevi_koiman.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network