Bayi Ini Berani Banget Berdampingan Dengan Ikan Toman Raksasa, Ukuran Hampir Sama

"Nggak ada rasa takutnya"

Viral | 17 February 2023, 04:25
Bayi Ini Berani Banget Berdampingan Dengan Ikan Toman Raksasa, Ukuran Hampir Sama

TamanPendidikan.com - Ikan Toman mempunyai bentuk tubuh yang lonjong dan bersisik, serta memiliki mulut yang besar dan tajam. Ikan Toman dikenal sebagai predator yang kuat dan biasanya memangsa ikan kecil, udang, dan kodok di lingkungannya. Ikan Toman bisa tumbuh hingga panjang sekitar 1 meter dan berat 5-6 kg.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok bisooonnn ini. Dalam video terlihat ada Ikan Toman berukuran raksasa yang berada di dalam akuarium.

@bisooonnn Dede gumush masih kalah besar #monster #ikanhias #ikanpredator #ikanindonesia #toman #channaindonesia #channa #fyp ♬ Mukamu Manis Seperti Kucing - NaldyKohler

Ikan Toman memang dikenal sebagai ikan yang agresif, namun hal tersebut tak membuat takut bayi yang berada di hadapan Ikan Toman tersebut.

Terlihat Ikan Toman yang berada di dalam akuarium itu berukuran besar dan menakutkan. Bahkan seperti cukup agresif dengan lingkungan sekitar.

Namun meski begitu, bayi tersebut terlihat tenang dan seakan membuatnya senang bisa bermain dengan Ikan Toman yang ukurannya mirip dengannya.

Komentar Netizen

"kasih makan adek nya" tulis akun nobar219.

"Toman : Apa Lu Adek Kecil Mau Gw Makan" tambah akun f.d.d.0.

"dedenya suruh renang situ bang" imbuh akun temempikt.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network