Ikan Toman Berjumlah Besar Berserakan di Jalan Raya, Kok Bisa Ya?

"Rugi banyak tuh"

Viral | 17 February 2023, 04:20
Ikan Toman Berjumlah Besar Berserakan di Jalan Raya, Kok Bisa Ya?

TamanPendidikan.com - Berseraknya hewan atau barang di jalan raya memang kerap kali terjadi, namun tak semua bisa dijawab dengan logika dan diketahui penyebabnya.

Salah satunya yakni seperti video yang dibagikan oleh akun @memeviral1400 ini. Dalam video terlihat begitu banyak Ikan yang berserakan di jalan raya.

@memeviral1400 🗿🗿🗿k0car k4cir#🗿 #ikan #ikanhias #ikantoman #xyzbca ♬ suara asli  - Ayuan Prawida

Diketahui ikan tersebut merupakan Ikan Toman yang tampak sudah berukuran besar. Ikan toman merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ikan toman memiliki nama ilmiah Channa micropeltes dan juga dikenal dengan nama-nama seperti ikan gabus toman, ikan gabus batik, atau snakehead fish.

Terlihat dalam video terdapat ratusan Ikan Toman yang berserakan di jalan raya. Sontak kejadian tersebut menyita perhatian warga dan pengendara lain.

Tak hanya itu, ada yang bikin gagal fokus yakni ada seorang kakak yang menggendong adiknya yang masih kecil dan melihat kejadian tersebut. Potret kasih sayang kakaknya itupun bikin salut.

Dalam video tidak dijelaskan kenapa kejadian tersebut bisa terjadi dan lokasi kejadiannya. Namun meski begitu, video ini sukses menyita perhatian hingga puluhan ribu netizen.

Komentar Netizen

"salut sama Kaka yg gendung adenya pintar" tulis akun melkyalexalex37.

"itu ada truk pengangkut ikan yg jatuh trus ikan nya berceceran di jalan" tambah akun siapa_punya_nih.

"wargannya baik. dan tdk menjarah" imbuh akun tuing_tarawani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network