Empet-empetan Bak Sirkus, Bapak Ini Bawa 6 Anak dan Istrinya Naik Motor

"Keempat anaknya berada di depan, sedangkan satu anaknya duduk di belakangnya bersama istrinya yang juga menggendong anaknya. Total semua anaknya 6, jadi satu motor tersebut diisi 8 orang."

Dalam aturan berkendara, setiap pengendara seharusnya selalu memperhatian keselamatan dan kenyamanan selama di jalan. Namun kenyataannya masih banyak yang abai, bahkan nekat mengendarai motor dengan boncengan lebih dari 3 orang.

Hal itulah yang dilakukan oleh pria pengendara motor yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @ Motoquinsta, bapak ini membawa 6 anak dan istrinya naik motor, bak sirkus.

"Dan helmnya…  Helm, Hulls "… tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmPpal8rNGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video tersebut nampak seorang bapak tengah berdiri di samping motornya, rupanya bapak ini sedang mempersiapkan dan menata semua anak dan keluarganya diajak naik motor bersama.

Keempat anaknya berada di depan, sedangkan satu anaknya duduk di belakangnya bersama istrinya yang juga menggendong anaknya. Total semua anaknya 6, jadi satu motor tersebut diisi 8 orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmPpal8rNGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tidak hanya itu, beban motor tersebut juga ditambah dengan barang bawaan yang berada di belakangnya. Tiada satupun dari mereka semuanya yang memakai pengaman kepala. Sontak warga yang menyaksikan kejadian tersebut ngakak dibuatnya, kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh orang yang menyaksikan dari samping. Hingga akhirnya video tersebut kini viral.

Kejadian tersebut diperkirakan berada di negara China, terdengar dari cara mereka mengobrol dan cara berpakaiannya. Video tersebut kini sudah mendapatkan 26 ribu lebih dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmPpal8rNGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Dia tidak butuh mobil, dia butuh kondom," tulis akun @ unit085.

"Dalam perjalanan pulang 2 lagi lahir.,"
tulis akun @ maroni_ss.

"Kebodohan yang Terbaik. Ayah yang tidak bertanggung jawab, menempatkan Anak Muda yang Tidak Bersalah dalam Risiko. Dia Harus Di Penjara," ujar akun @ phil.rai.

"Ada orang yang hidup dan bereproduksi hanya karena udaranya bebas, betapa tidak bertanggung jawabnya.," ungkap akun @ w.a.l.t.e.r.t.o.m.e.

"Sudah waktunya untuk membeli mobil, dan televisi untuk mengalihkan perhatian Anda!," jawab akun @ camiloaerton.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmPpal8rNGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Setidaknya dia sekolah mengemudi 🚸 karena dia memeriksa kaca spion terlebih dahulu!," tulis akun @ sergiopatrickbaiano.

"Saya menunggu sampai akhir hanya untuk melihat di mana pilot akan duduk. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ eniotruyts.

"Definisi naik atau mati," tulis akun @ seaczar0420.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network