Sandal Jepit Ini Ditaruh Di Dashboar Mobil, Ternyata Ini Fungsinya

"Warganet pun banyak yang mengapresiasikan ide cerdas tersebut."

Sering kali pengendara memanfaatkan Google Maps dalam berkendara. Kemudian HP diletakkan di dashboard mobil atau speedometer motor dengan tatakan yang telah dibeli sebelumnya.

Hanya saja ada pengendara yang lebih memilih menggunakan tatakan sandal jepit. HP di letakkan di tengahnya dengan diikat dengan karet atau seutas tali.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pengendara mobil yang satu ini, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ ielts.mehkma, terlihat sandal jepit yang ditaruh di dashboard mobil. "Stand Charging terlalu mahal di Canada," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm6vjw_J38O/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Seperti kebanyakan pengguna jalan, pengendara mobil ataupun sepeda motor yang membutuhkan google maps saat mencari arah jalan dan alamat tujuan. Hal itu pula yang dilakukan oleh pengendara mobil dalam video ini, namun yang bikin berbeda. Rupanya pengendara mobil tersebut menggunakan sandal jepit untuk dijadikan tempat tatakan HP yang ditaruh di dashboar mobil.

Hp pengendara mobil tersebut ditaruh di sandal tersebut agar lebih mempermudah untuk melihat google maps. Pengunggah video memberikan keterangan momen tersebut terjadi di wilayah Kanada, namun dari warganet banyak yang berkomentar bahwa hal tersebut bukan di Kanada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm6vjw_J38O/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet pun banyak yang mengapresiasikan ide cerdas tersebut. "Mobil berada di sisi kiri jalan, artinya bukan Kanada. informasi yang salah," jelas akun @ sandee__the.wall.1979.

"Maksud saya, itu berhasil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ newt_trz.

"bukan ide yang buruk, jangan biarkan produsen sandal mengetahui bahwa mereka mungkin mulai mengenakan biaya lebih banyak," jawab akun @ van.patel.5682.

"Ini pria Brasil! πŸ˜‚," jawab akun @ guilhermemarquesof.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm6vjw_J38O/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Saya merasa ini mungkin Australia," sahut akun @ zane_miller7.

"Jika berhasil itu tidak bodoh πŸ˜‚," jawab akun @ rema_hussein.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘menyukainya!! Terkadang bukan karena harganya… tapi kualitas karena beberapa stan tidak berfungsi sama sekali dan Anda muak dengan barang jelek yang mereka jual bahkan di toko elektronik besar, jadi ini adalah solusi yang tepat πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Anda yakin saya akan mencobanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,"
ungkap akun @ blueskybayarea.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cm6vjw_J38O/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Salah satu solusi cerdas...luar biasa.. BravoπŸ‘πŸ‘," jawab akun @ nanjunda795.

"Dan apa karet gelangnya terpasang juga?," tanya akun @ muaazitis


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network