Cara Pegawai Potong Pizza Pelanggan Tanpa Ketahuan Ini Viral

"Cara potong pizza yang memperlihatkan kecurangan pegawai pizza ini bikin heboh."

Cara potong pizza yang memperlihatkan kecurangan pegawai pizza ini bikin heboh. Pasalnya, pegawai pizza ini diam-diam mengambil sebagian pizza dengan teknik potongan tertentu.

Video cara pegawai potong pizza pelanggan tanpa ketahuan ini diunggah oleh akun @yurreels di Instagram yang telah ditonton sebanyak 74 ribu kali tayangan. Di tayangan itu, mula-mula terekam adonan pizza yang baru diangkat dari oven. Makanan gurih asal Italia yang berbentuk bundar dan pipih ini lalu diletakkan di kardus kemasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yurreels/

Pegawai lalu nampak memotong bagian tengah pizza dengan bentuk segitiga. Potongan tersebut lalu disisihkan. Pegawai lalu merapatkan potongan hingga pizza kembali berbentuk bundar.

Pegawai pizza lalu memotong kembali pizza menjadi 8 bagian. Potongan-potongan ini nampak wajar. Pegawai pizza berhasil mengelabui pembeli dan menyamarkan tindakan curang, bahwa pizza tersebut telah diambil sebagian secara diam-diam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yurreels/

Pizza sendiri merupakan makanan populer roti yang dibuat dengan memutar-memutarkan adonan roti agar menjadi pipih. Hal tersebut juga sering dijadikan atraksi bagi beberapa toko pizeria. Piza biasanya dimakan selagi panas, tetapi ada pula yang disajikan dingin, biasanya dimakan untuk sarapan atau saat piknik.

Piza asli berasal dari Italia dan bisa ditemui di pizeria (toko Pizza) yang tiap porsi pizanya berdiameter kira-kira 30 cm atau lebih, dengan adonan yang telah ditarik tipis. Salah satu rahasia kelezatan piza Italia adalah proses pemanggangannya yang dilakukan di dalam oven tradisional dengan bara api. Hal ini dikarenakan jika dipanggang dengan oven listrik, umumnya adonan piza tipis akan menjadi keras.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network