Pria Ini Bagikan Tips Cara Bebas Bayar Parkir di Mini Market dan Terbukti Manjur

"Seorang pria membagikan tips agar tidak membayar parkir di minimarket"

Permasalahan dikota-kota besar tidak hanya tentang kemacetan saja, akan tetapi masalah tempat parkir yang ada dimana-mana. Tempat parkir merupakan tempat dimana kendaraan berhenti atau tidak bergerak untuk beberapa saat ditinggalkan oleh pengemudinya. Pada tempat ini biasanya dijaga oleh seorang juru parkir yang akan menarik tarif kepada pemilik kendaraan.

Berkaitan dengan tempat parkir, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang membagikan tips agar tidak membayar parkir. Tips ini ditujukan untuk siapapun yang hendak parkir di depan minimarket. Aksi pria ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @indoaneh.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoaneh/

Pada video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan baju seragam sebuah minimarket. Ia menyebutkan bahwa baju tersebut merupakan baju anti parkir. Setelah mengenakan baju tersebut dirinya berboncengan mengendarai motor bersama temannya. Mereka berdua menuju sebuah mini market yang sama dengan baju yang pria tersebut kenakan.

Sesampainya di minimarket tersebut, pria ini langsung masuk dan berbelanja. Terlihat dalam video pria tersebut dan temannya membeli beberapa makanan ringan. Setelah membayar belanjaan ia keluar minimarket dan menuju tempat parkir. Terlihat seorang pria yang merupakan juru parkir duduk menjaga kendaraan yang ada di hadapannya. Biasanya saat ada pengendara motor hendak mengambil kendaraanya, juru parkir ini bangkit dari duduknya dan mendekat. Juru parkir ini biasanya membantu untuk mengeluarkan kendaraan dan menerima uang jasa parkir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoaneh/

Berbeda dengan yang terjadi pada video tersebut, juru parkir ini tidak beranjak dari tempat duduknya. Ia tetap duduk dan asik dengan handphone miliknya. Sontak hal ini membuat kedua pria tersebut gembira. "Kang parkirnya enggak gerak, ampuh cuyy," ujar teman pemuda yang mengenakan seragam petugas minimarket tersebut. Keduanya telah membuktikan bahwa dengan mengenakan baju seragam petugas minimarket, mereka tidak akan dikenai biaya parkir.

Video berdurasi singkat tentang tips agar bebas biaya parkir di sebuah minimarket ini viral. Lebih dari 1K warganet menyukai video tersebut, beragam komentar pun ditulis pada kolom yang tersedia. Banyak dari warganet yang berkomentar mengenai biaya parkir yang ada di minimarket tersebut. Mereka menyebutkan jika seharusnya memang tidak perlu membayar parkir. Berikut beberapa komentar dari warganet.

"Emang seharusnya ngak boleh minta parkir di idm," tulis akun @guni_kulat.

"Minimarket itu udah bayar parkir bulanan ke pihak yang berwenang. Kang parkir ini memang ilegal, ngapain cari cara buat gak bayar parkir, kalo gamau ya tinggal bilang maaf gak ada uang lagi, kalo gak terima kang parkir nya tinggal lapor aja ke polisi.” tulis akun @roni_rizky.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network