Disundul Ikan Arapaima di Sungai, Pria Ini Sampai Mental

"Karena sangking kencangnya ikan tersebut menyerang dan menyundul ke arah dada, pria tersebut pun terpental hingga jatuh. Dia tak menyangka ikan arapaima berukuran besar itu tiba tiba muncul dan menyerangnya."

Ikan arapaima adalah spesies ikan air tawar terbesar di dunia, yang dapat tumbuh tiga hingga empat meter dan berat dapat mencapai 200 Kg. Di Brasil, ikan arapaima dikenal dengan nama pirarucu, dan paiche di Peru.

Habitat ikan arapaima aslinya adalah di aliran sungai hutan hujan di Cekungan Amazon, Amerika Selatan dan danau serta rawa di dekatnya. Ikan arapaima adalah salah satu jenis ikan air tawar terbesar di dunia, karena dapat tumbuh hingga 15 kaki atau lebih dari 4,5 Meter dengan berat yang bisa mencapai lebih dari 181 Kg.

Ikan arapaima merupakan ikan predator yang berbahaya yang berhabitat asli di hutan Amazon. Ikan initerkenal sangat ganas dan buas. Hal tersebut juga yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ tucunares.ms, seorang pria disundul ikan arapaima di sebuah sungai hingga sampai tubuhnya terpental.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTzY3YMDL5/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"❇️ Apa KO, itu pirarucu !!," tulis pengunggah video. Mulanya, dalam video tersebut terlihat seorang pria bersama temannya tengah membersihkan tanaman rumput yang menggenang di permukaan air sungai dengan menggunakan paralon.

Namun, tiba tiba ikan pirarucu besar muncul di hadapan pria tersebut. Bahkan arapaima ini menyerang dan menyundul pria tersebut.

Karena sangking kencangnya ikan tersebut menyerang dan menyundul ke arah dada, pria tersebut pun terpental hingga jatuh. Dia tak menyangka ikan arapaima berukuran besar itu tiba tiba muncul dan menyerangnya.

Kini, video yang sudah mendapatkan 80 ribu lebih tanda suka ini, dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTzY3YMDL5/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Jadi kisah ikan raksasa yang diceritakan Seu Osmar itu benar adanya," ucap akun @ tiagomelo.s.

"Dp bilang ikan sehat, orang kena pukul 😂😂," sahut akun @ eulermag.

"Kapan bangunnya?," tanya akun @ arthurrigolon.

"Hewan ini bukan main-main, sudah banyak kasus patah tulang rusuk dan orang-orangnya bermain di air," ungkap akun @ thiagordejesus.

"Kasihan, dia mati karena apa? "Dari pirarucu." 🇧🇷," sahut akun @ g.luanamachado.

"Yang ini akan membutuhkan tulang rusuk yang diberikan Adam kepada Hawa lol," jawab akun @ euvinicius660.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClTzY3YMDL5/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Saya senang itu tidak mengenai wajah, karena merusak rahang!!!," tulis akun @ lucianoalves168


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network