Bule Ini Tangkap Tokek Besar Di Hutan, Lalu Digigitkan Ke Tangannya Buat Ngetes

"Seorang bule menangkap tokek liar berukuran besar di dalam hutan belantara"

Seorang bule menangkap tokek liar berukuran besar di dalam hutan belantara. Tokek tersebut ia tangkap saat tengah merayap di dahan pohon.

Tokek tersebut digenggam oleh bulu tersebut di tangan kanan. Tokek nampak meronta-ronta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoflashlight/

Video bule tangkap tokek besar di hutan ini diunggah oleh akun @indoflashlight di Instagram. Kelanjutan tayangan video, bule tersebut sengaja membiarkan tokek menggigit pangkal jari telunjuknya. Pria ini nampak menahan sakit.

Namun dengan mudah, bule ini melepaskan gigitan tokek. Padahal selama ini, tokek dikenal memiliki gigitan yang kuat. Bahkan muncul mitos bahwa gigitan tokek baru bisa lepas bila ada bunyi petir.

Melalui video bule yang sengaja gigitkan tokek ke jarinya buat ngetes ini, @indoflashlight membagikan tips untuk melepaskan gigitan tokek. Cara yang paling ampuh melepaskan gigitan tokek dengan membuat cairan tembakau.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indoflashlight/

Caranya: Siram tangan atau bagian tubuh yang digigit menggunakan campuran tembakau. Atau bisa dengan meneteskannya di mulut tokek atau bagian kepala tokek. Maka lambat laun tokek akan pingsan dan melepas gigitannya.

Video bule tangkap tokek dan membiarkan jarinya digigit oleh tokek ini mendapat berbagi komentar dari waganet.

"Gue yg lat cicak aja kelojotan .. ini tokek malah di tangkep pake tangan kosong," komentar @iismayaanti.

"Cara lepas dr GIGITAN TOKEK adalah dengan GIGIT KEMBALI maka dia akan lepas dengan sendiri nya," komentar @julianto_halim.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network