Siswa SMP Di Tanggamus Ini Harus Offroad Lewati Jalan Berlumpur Saat Pergi Ke Sekolah

"Sekolompok siswa SMP ini harus melewati jalan berlumpur menuju ke sekolah"

Sekolompok siswa SMP ini harus melewati jalan berlumpur menuju ke sekolah. Jalan di daerah pegunungan yang ia lewati becek dan berlumpur akibat diguyur hujan terus-menerus.

Video siswa SMP yang mesti lewati jalan berlumpur ke sekolah tersebut diunggah oleh akuni instagram @undercover.id. Dalam video tersebut terlihat terekam kondisi jalan yang licin untuk dilewati kendaraan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Terekam di video rombongan bocah SMP harus berjuang melewati jalan yang licin dan berlumpur tersebut saat hendak pergi ke sekolahnya. Beberapa siswa pun tampak sangat kesulitan melewati jalan yang seperti kubangan babi tersebut.

Terlihat beberapa siswa tampak terpeleset dan terjatuh dari motornya yang disebabkan jalan yang licin dan berlumpur sehingga membuat kendaraan susah dikendalikan. Walau demikian terlihat ekspresi sang siswa SMP sangat semangat dan gigih untuk
bisa pergi ke sekolah menuntut ilmu.

Lokasi jalan yang memprihatinkan tersebut di daerah Tanggamus Lampung. Warganet yang menyaksikan video itu pun sangat merasa sedih dan prihatin dengan kondisi jalan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Namun tak sedikit pula warganet yang merasa sangat bangga dan salut kepada siswa SMP yang sangat semangat dan high dalam menuntut ilmu sebagai generasi penerus bangsa ini. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan
tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Semangat ya adik2 .. besok kelak jadi orang2 pinter dan sukses," tulis akun @shofiyati3559.

"Harus nunggu ada yang nikah ama anak pejabat negara biar jalan nya dibenerin.," timpal akun @gerilgani

"ini yg pualing bertanggung jawab pertama adalah perangkat desa setempat dan pejabat daerah nya," ujar akun @annisa.nurlita.

"Padahal daerah sana terkenal dengan kopi nya yang punya kualitas tinggi lho, tapi lupakan saja, saya salah satu orang tanggamus yang sangat sering kecewa dengan pengelolaan kabupaten kami," tambah akun @ihsankurniawan98.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network