Makan Nasi Briyani Kambing yang Dikerubungi Puluhan Lalat Ini Bikin Jijik

"Walaupun nasi briyani daging kambing itu banyak dikerubungi puluhan lalat, namun pria itu tetap asyik memakan nasi itu."

Saat makan tentunya menu yang kita pilih jangan asal asalan, semua yang kita makan akan sangat menentukan kesehatan. Bahkan makanan yang pada umumnya terbilang sehat pun tidak semua baik bagi kesehatan untuk setiap orang.

Makanan yang kita makan harus higienis (bersih) terhindar dari segala kotoran, agar tidak timbul penyakit. Namun yang dilakukan oleh seorang pria saat makan dalam video yang satu ini sungguh bikin geleng-geleng. Hal ini karena dia tengah makan nasi briyani kambing yang dikerubungi puluhan lalat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFL4j0Kw_H/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Rekaman video bikin mual tersebut terlihat dalam unggahan akun instagram @ 7ko. "Pria itu tetap makan walau dikerubungi banyak lalat, nasi atau lalat yang dimakan?," tulis dalam video.

Rekaman video singkat tersebut memperlihatkan nasi briyani kambing di sebuah nampan. Namun nasi briyani tersebut dihinggapi oleh puluhan lalat yang terus berseliweran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFL4j0Kw_H/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Nasi biryani sendiri merupakan nasi sajian khas Timur Tengah berupa nasi basmati dengan potongan daging kambing dan rempah pedas. Walaupun nasi briyani daging kambing itu banyak dikerubungi puluhan lalat, namun pria itu tetap asyik memakan nasi itu. Bahkan banyak pula lalat yang menempel di tangan pria itu. Video tersebut pun bikin mual.

Video tersebut hingga kini tuai beragam tanggapan warganet.

"Aku bersumpah demi Tuhan yang mengamalkan dan mengembalikan semuanya selama dia makan," tulis akun @ mu128s.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFL4j0Kw_H/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Semoga tuhan selalu mengabadikan keberkahan," jawab akun @ binafif2030.

"Saudaraku, kasihanilah dirimu sendiri, ini bisa keracunan sebab makanan," ungkap akun @ 82dll


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network