Cari Ikan Di Sungai, Pria Ini Malah Tangkap Sanca Kembang Besar Seorang Diri

"Tak heran banyak warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan sang pria yang tak sengaja menangkap ular sanca tersebut."

Video yang diunggah oleh akun instagram @kak_yoyon_280480 yang viral beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengenakan kaos oren tengah mencari ikan di sungai. Pria tersebut berjalan menyusuri sungai lalu mencari ikan dengan cara gogoh atau menggunakan tangan kosong yang dimasukkan ke lubang-lubang di pinggir sungai.

Awalnya sang pria sangat kegirangan karena mengira akan mendapatkan ikan yang besar. Namun saat ditarik, rupanya bukan ikan yang didapatkan melainkan seekor ular sanca kembang yang tengah berendam di sungai. Sontak, hal tersebut pun membuat panik para warga yang menyaksikannya.

Uniknya, sang pria tak merasakan ada rasa takut sedikitpun. Bahkan sang pria malah bermain-main dengan ular sanca tersebut. Ditarik-tariknya ular sanca tersebut oleh sang pria dan dicelup-celupkan ke air juga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2u769pHx7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Aksi yang dilakukan oleh sang pria tergolong sangat berani namun membahayakan. Walaupun dikenal ular yang tak berbisa, akan tetapi lilitan dan gigitan ular sanca tak bisa dianggap remeh.

Ular sanca memiliki kekuatan untuk melilit mangsanya dengan sangat kuat. Selain itu rahangnya yang besar dan gigitannya yang kuat juga sering membuat mangsanya tak berkutik.

Belum diketahui bagaimana kisah akhir dari sang ular dan pria tersebut. Apakah ular sanca itu dilepaskan atau dievakuasi untuk diserahkan ke pihak yang berwenang.

Video yang berdurasi singkat itu pun rupanya berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa khawatir dengan keselamatan sang pria yang tak sengaja menangkap ular sanca tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2u769pHx7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ngeri ngeri sedep," tulis akun @momo14045.

"Niat rep gogo golek iwak ee malh etuk uloo (niat mau gogoh menangkap ikan malah dapatnya ular). Proses penangkapan sanca kembang," balas akun @kak_yoyon.

"Kok berani men to kak," timpal akun @kanona2812.

"Ular di air tambah lemes," komentar akun @ajat9457.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2u769pHx7/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Goreng garing sambel ketjap (goreng kering sambal kecap)," tambah akun @nurali1097


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network