Denny Caknan Cueki Happy Asmara Di Sesi Foto Usai Manggung Ini Viral

"Saat sesi foto bersama Denny Caknan malah terkesan cueki dan langsung meninggalkan Happy Asmara."

Musisi Denny Caknan sudah tak asing lagi di telinga para penggemar lagu pop Jawa dan dangdut Tanah Air. Lewat lagu berjudul Kartonyono Medot Janji, pemilik nama Deni Setiawan itu makin melanglang buana lewat jadwal manggung yang padat.

Selain karier, perihal asmara Denny Caknan juga jadi perhatian tersendiri. Siapa sangka, pria asal Ngawi, Jawa Timur yang sempat santer menjalani hubungan kasih dengan Happy Asmara itu belakangan dikabarkan telah kandas.

Bahkan saat manggung bersama, Denny cak nan malah nampak cueki Happy Asmara di sesi foto. Hal tersebut juga terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @ timelinejowo.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKoPg8LVmJ/

"Fakta opo mitos lur, putus adalah kata ganti njaluk rabi? πŸ™„," tulis keterangan video.
 
Rekaman video tersebut memperlihatkan saat Denny Caknan dan Happy Asmara manggung bersama. Namun ada momen yang bikin warganet bertanya-tanya, hal ini karena seusai manggung keduanya melakukan sesi foto bersama.

Saat sesi foto bersama Denny Caknan malah terkesan cueki dan langsung meninggalkan Happy Asmara. Dia memilih langsung menghampiri anggota personel lain. Padahal Happy Asmara sempat memegang pundak Denny Caknan.

Video tersebut pun menimbulkan beragam pertanyaan dan komentar dari warganet.

"Jadi inget nasehat dari kakek dulu pas di kawinan tetangga . Kami di nasehati dekat sound sistem jadi nasehat kakek tidak terdengar," ujar akun @ prtm.yuda.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKoPg8LVmJ/

"Sing ayune koyo mbak Heppy ae di cuekin opo maning aku sing gur remahan peyek bar badan 1taunπŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ nhchmh_.

"Awalnya masih terlihat baik-baik saja, tapi semuanya berubah sejak dia memiliki cadangan yg dirahasiakannya untuk menggantikan peranku.," ungkap akun @ mavidszy_.

"Liat ceweknya kasihan banget...denny kok gak ketok dewasa belassssss 🀦🀦🀦🀦," ujar akun @ sygit_r.a.m.

"Wong sugeh wes mapan gari rabi we ruwet, po meneh seng durung mapan ngene po yo ndak malah mapan keturonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ kangselep_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkKoPg8LVmJ/

"La piye,, wes di gowo ngalur ngidul kok ra no kepastian..layangan pio piye...," ungkap akun @ lestiyantono.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network