Cara Menggunakan MiChat Terbaru dengan Mudah, Cukup 5 Langkah

"Dapatkan Teman Chatting di Sekitar Anda."

Cara menggunakan MiChat sangatlah mudah, karena tidak jauh berbeda dengan aplikasi messanger lainnya.

Akan tetapi, jika Anda adalah salah satu orang yang masih bingung bagaimana cara menggunakan MiChat, Anda kini berada di artikel yang tepat.

Teknologi telah menjadi bagian paling dominan dalam hidup manusia dan telah menciptakan budaya-budaya baru dalam kehidupan sosial. Paling kentara adalah teknologi komunikasi.

Teknologi komunikasi kini telah menjadi kebutuhan pokok yang harus ada dan telah menjadi sarana vital berkomunikasi.

Beragam aplikasi komunikasi berupa softwere media sosial di gawai pintar (smartphone) turut bermunculan dan berlomba menjawab kebutuhan manusia yang semakin bergantung pada teknologi komunikasi dalam setiap lini keseharian, MiChat salah satunya.

Proses komunikasi yang terjadi melalui aplikasi MiChat sama halnya dengan aplikasi-aplikasi komunikasi lainnya yang lebih popular di Indonesia seperti Messenger, WhatsApp, dan Telegram.

Pesan bisa dikirim oleh komunikator dengan hanya menekan tombol yang tersedia dalam aplikasi. Pesan yang dapat di kirimkan pun beragam seperti pesan teks, pesan suara, gambar, dan video.

MiChat juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan tidak bisa digunakan untuk melakukan obrolan viedo atau viedo chat.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan MiChat.

Cara Menggunakan MiChat untuk Mencari Teman Terdekat

1. Buka aplikasi MiChat.
2. Klik pada fitur ‘Teman’, kemudian klik ‘Pengguna Sekitar’.TamanPendidikan.com

YouTube Hafid Media Tv

3. Jika muncul gambar seperti di bawah ini, klik saja ‘Pengaturan’.TamanPendidikan.com

YouTube Hafid Media Tv

4. Setelah itu, nyalakan tombol ‘Gunakan Lokasi’.TamanPendidikan.com

YouTube Hafid Media Tv

5. Untuk mencari teman di sekitar Anda, klik titik tiga di pojok kanan atas.TamanPendidikan.com

YouTube Hafid Media Tv

6. Selanjutnya, kalian akan diberi banyak opsi untuk memilih teman, bisa perempuan atau laki-laki. Pilih saja sesuai keinginan ya.TamanPendidikan.com

YouTube Hafid Media Tv

Cara Menggunakan Pohon Pesan Michat

Pada aplikasi MiChat terbaru, terdapat fitur unggulan pohon pesan di mana dalam pohon ini kamu bisa menanam pesan maupun mengambil pesan orang lain.

Kalian bisa ambil pesan dan melihat isi pesan tersebut, kamu bisa membalasnya atau kamu juga dapat menggantungnya kembali dan kamu cari pesan lainnya.

Mempunyai banyak teman di MiChat memang akan menambah keseruan, tetapi kamu juga harus berhati-hati karena banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan negatif misalnya untuk menipu.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan MiChat. Semoga artikel ini bisa membantu, dan terima kasih sudah menyimak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network