Bersihkan Sampah di Sungai, Petugas Temukan Poncong Kecil Berisi 2 Boneka Ini Viral

"Pocong berisi dua boneka yang diikat itu pun diyakini sebagai pelet atau sihir oleh warganet untuk menyatukan dua insan."

Seorang yang berprofesi sebagai petugas kebersihan yang selalu membersihkan sampah-sampah di sungai ternyata ada saja yang ditemui. Mereka kerap menemukan benda-benda yang terbilang cukup aneh.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ exploredolan.id ini nampak seorang pria petugas kebersihan menemukan pocong kecil berisi 2 boneka saat membersihkan sampah di sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ckhwff-D4oh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Waduuuuuu 🙄. Mas : tenang akan kuselamatkan kau 😂," tulis caption video tersebut.
 
Video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut memperlihatkan beberapa petugas kebersihan sungai sedang membersihkan sampah-sampah di sebuah sungai. Di saaat mengumpulkan dan menyortir sampah sampah sungai, rupanya ada salah seorang petugas yang menemukan benda kecil seperti boneka yang berbentuk pocong.

Dia pun memberitahukan kepada petugas kebersihan lainnya tentang benda yang ditemukannya. Karena penasaran, sontak petugas yang lainnya pun beramai-ramai untuk segera membuka dan melihat isi benda yang terbungkus kain pocong itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ckhwff-D4oh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Setelah dibuka, ternyata di dalamnya berupa dua boneka laki-laki dan perempuan yang berpelukan dengan terikat tali. Video tersebut kini pun ramai mendapatkan beragam tanggapan komentar dari warganet.

Pocong berisi dua boneka yang diikat itu pun diyakini sebagai pelet atau sihir oleh warganet untuk menyatukan dua insan. 

"Dijamin sihir nya lgs ilang itu😂 hari itu jg lgs cut off relationship nya wkwkwkwks," ujar akun @ wirajayaoto2nd.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ckhwff-D4oh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Salut sm bpk dan mas2 nya... pekerjaan yg kdg di remehkan org tp berdampak besar bt byk org. Smg selalu dalam lindungan Allah dan diberikan rezeki yg barokah 🤲," ungkap akun @ rayyyyy05.

"Ini sepertinya doa yg di ijabah dari orang tua atau doa dr org dekatnya supaya bisa pisah kodarulloh allah izinkan pelet di temukan padahal hampir gk mungkin," jawab akun @ rembulan_84.

"Orng yg dipelet langsung sadar😂," sahut akun @ r3hahhan28.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ckhwff-D4oh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kuaapookkmu kapaann ahkrinya ada yg menemukan dan di bongkar , hai yg mbasangi apakah nasib hubunganmu masih aman? Atau bahkan blm bener² bisa bersatu? Hahaha lucuu deh sm orng² yg percaya hal² kyk begituan, mungkin Tuhan ngguyu kemekel ndelok uwong² seng mainan dan percaya kyk beginian 😂😂😂," jawab akun @ angelagsw_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network