Video Detik-detik Asteroid Jatuh di Laut Terekam Warga Ini Sungguh Mengerikan

"Banyak yang tidak percaya dengan keaslian video tersebut. Belum diketahui apakah peristiwa tersebut memang nyata atau palsu."

Jagat raya tidak pernah berhenti memukau manusia dengan segala keindahannya. Masih banyak benda indah di antariksa yang belum disaksikan oleh umat manusia di Bumi, seperti meteor, asteroid, dan benda antariksa lainya.

Beredar sebuah video mengerikan yang diduga saat detik detik terjadinya asteroid jatuh di laut. Momen tersebut terekam kamera warga yang berada di pantai yang kemudian diunggah di akun instagram @ j.menc, hingga videonya viral di berbagai platform media sosial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cix0lwjpYTZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"BERITA TERBARU! Asteroid menghantam Samudra Pasifik, hanya beberapa mil jauhnya," tulis keterangan video.

Rekaman video tersebut memperlihatkan saat saat seorang warga yang tengah santai di pinggir pantai. Namun suasana berubah menegangkan di saat video tersebut mengarahkan ke atas langit. Langit saat itu dipenuhi dengan banyak mendung dan kilatan petir.

Pria yang melihat dan juga merekam momen tersebut terus berteriak ketakutan. "Holy fuck," ucapnya berkali kali pria perekam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cix0lwjpYTZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Benar saja, tiba tiba turun dengan cepat benda dari langit yang mengarah ke tengah laut hingga membuat dentuman sangat kencang. Benda yang diduga asteroid seperti dalam keterangan video tersebut, menghantam laut Samudera Pasifik.

Asteroid sendiri merupakan benda angkasa yang berupa pecahan kecil-kecil dan bergerak mengelilingi matahari. Pecahan kecil-kecil itu berupa batu dengan bentuk yang tidak beraturan. Asteroid disebut juga planet kecil atau planetoid. Ahli astronomi memperkirakan ada jutaan asteroid di angkasa.

Video tersebut lantas ramai menjadi bahan perbincangan warganet dalam komentar, banyak yang tidak percaya dengan keaslian video tersebut. Belum diketahui apakah peristiwa tersebut memang nyata atau palsu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cix0lwjpYTZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"ini palsu atau gimana?," tanya akun @ photospice.

"Saya masih ingin tahu bagaimana Anda mendapatkan ini/melakukan ini? Dimana ini? 😂,"
jawab akun @ meghanmencer.

"Ini sangat palsu yang akan menjadi berita dengan banyak kapal penelitian akan pulih," jawab akun @ sammyp526.

"Itu palsu ... gelombang kejut saja sudah membunuh mereka," ugkap akun @ gixxerman78.

"Anda melewatkan ledakan sonik meteorit yang memecahkan penghalang suara sebelum tumbukan air..," ujar akun @ trenaud39.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cix0lwjpYTZ/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Bro WTF sedang terjadi? Berita mengatakan asteroid tidak akan menabrak!," ungkap akun @  coveted.us.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network