Emak-emak Omeli Pelajar Pelaku Tawuran yang Ditangkap Polisi Ini Viral

"Polisi sengaja menggiring para pelajar untuk memasuki gang kecil perkampungan agar para pelajar tersebut tak memiliki ruang gerak yang luas."

Tawuran pelajar tentu sangat meresahkan warga karena menimbulkan banyak kerugian. Dampak yang ditimbulkan akibat tawuran biasanya rusaknya fasilitas umum, mengganggu ketentraman warga, membahayakan nyawa, bahkan banyak korban luka-luka hingga meninggal. Para pelaku tawuran pun biasanya didominasi oleh pelajar SMP maupun SMA di kota-kota besar.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo yang viral beberapa hari lalu. Terlihat sekelompok pelajar yang tengah tawuran tertangkap polisi. Para pelajar itu pun sudah dalam kondisi telanjang dada dan berjongkok dari depan ke belakang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBX6RgMzA1/

Polisi sengaja menggiring para pelajar untuk memasuki gang kecil perkampungan agar para pelajar tersebut tak memiliki ruang gerak yang luas. Dengan demikian tentunya akan memudahkan polisi dalam pengendalian para pelajar tersebut.

Saat sang polisi menginstruksikan para pelajar untuk jalan jongkok, hal unik pun terjadi. Tiba-tiba ada seorang emak-emak muncul dan memarahi para pelajar tersebut. Para pelajar pun hanya terdiam dan tertunduk sambil meneruskan jalan jongkoknya itu.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Belum diketahui pula apakah ada korban jiwa atau tidak dalam aksi tawuran tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBX6RgMzA1/

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun sangat geram dengan aksi pelajar yang melakukan tawuran itu. Mereka pun mendukung aksi emak-emak yang ngomel-ngomel kepada para pelajar tersebut agar tidak bebal dan nurut orang tua untuk sekolah. Tak heran, banyak warganet yang berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapan atas kejadian tersebut.

"Lumayan banget ini meringankan tugas polisi dan serahkan saja kepada the power of emak2," tulis akun @tiyowatis073.

"nah bener gini dah, kalo polisi yg marahin percuma .... kalo dimarahin emak2 alamat kebawa mimpi," balas akun @suro_buono.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBX6RgMzA1/

"Mending gw dimarahin polisi daripada emak-emak beneran. Kalau polisi marahin sambil dikasih nasehat, kalau emak-emak dimarahi nya 3 jam, nasehatnya 5 menit," timpal akun @omkibo.

"Omelin nya deket kuping Mak biar congean," ujar akun @ananari13.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBX6RgMzA1/

"Aku mendukung mu mamah.. keluarkan perkataanmu mamah...yg paling pedes pedesnya seblak tetangga," balas akun @slams.tone.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network