Trik Pria Ini Jual Minuman ke Orang yang Lewat Ini Bikin Ngakak

"Seorang penjaja minuman ringan memanfaatkan kebaikan orang lain untuk mendapat untung dagangannya"

Seorang pria penjual minuman ringan membagikan trik agar dagangannya mudah laku terjual. Trik tersebut dengan berpura-pura bodoh terbalik membuka botol minuman.

Tujuan trik ini, memperoleh perhatian dari sejumlah orang agar menunjukkan cara membuka botol yang benar. Saat seseorang lalu membantu membuka botol maka terjebaklah seseorang itu harus membeli botol minuman yang telah dibuka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/only_amazing_vibes/

Trik jual minuman dengan cara menjebak pembeli ini diunggah oleh akun @only_amazing_vibes di Instagram. Di tayangan video tersebut, terekam seorang pria kesulitan membuka botol minuman. Pasalnya, pria ini terbalik membuka botol dengan memutar-mutar pangkal botol.

Seorang perempuan pejalan kaki mengamati kekonyolan pria tersebut. Perempuan ini lalu membantu membuka botol. Perempuan ini tak menyadari telah terjebak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/only_amazing_vibes/

Saat botol minuman berhasil dibuka, pria ini lalu meminta uang pembelian minuman bersoda itu. Si perempuan yang berniat menolong tentu kaget karena diminta membayar. Si pria lalu menunjukkan botol-botol minuman di box yang menandakan ia tengah menjajakan minuman di pinggir jalan.

Karena telah membuka botol minuman, perempuan itu pun lalu membayar minuman bersoda tersebut. Pria penjaja minuman itu pun meringis sukses menjajakan dagangannya dengan trik yang tergolong licik namun juga kocak. Ia memanfaatkan kebaikan orang lain berpura-pura bodoh untuk mendapat untung menjual dagangan minuman ringan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network