Bantu Angkat Peti Mati, Tukang Gali Kubur Malah Jatuh dan Masuk ke Liang Lahat

"Sontak, kejadian tersebut pun membuat orang yang berada di sekitar lokasi tak mampu menahan tawanya. Suasana yang tadinya tegang dan sedih mendadak menjadi penuh gelak tawa."

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat kocak dan menggelitik. Hal ini ada kisah sang petugas gali kubur yang terjatuh ke dalam liang lahat galiannya sendiri.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @media.hits_ terlihat sejumlah petugas dari rumah sakit tengah membawa peti jenazah yang akan segera dimakamkan. Liang lahat pun sudah digali dan siap untuk menguburkan mayat yang ada dalam peti jenazah itu.

Saat petugas hendak menurunkan peti jenazah, sang tukang gali kubur yang berada di lokasi pun ikut membantu untuk menurunkannya ke liang lahat. Namun hal tak terduga terjadi, tiba-tiba salah satu tukang gali kubur terpeleset dan terjungkal hingga salto dan masuk ke dalam liang lahat terlebih dahulu.
 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjp3TvssZ1u/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Sontak, kejadian tersebut pun membuat orang yang berada di sekitar lokasi tak mampu menahan tawanya. Suasana yang tadinya tegang dan sedih mendadak menjadi penuh gelak tawa.

Melihat kawannya terjungkal, salah satu tukang gali kubur lainnya pun langsung mengulurkan tangannya untuk menanting sang pria yang terjatuh. Sungguh sangat kocak.

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian in berlangsung. Melihat kejadian tersebut, tak sedikit warganet yang merasa terhibur akibat aksi kocak sang tukang gali kubur yang terjungkal hingga salto masuk ke dalam liang lahat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjp3TvssZ1u/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan komentar dan tanggapan menarik atas kejadian yang sangat kocak dan menggelitik tersebut.

"Ketawa dosa gak y lur," ujar akun @ariv_idd.

"Itu meninggal krn covid ya? Krn pake baju medis dan kuburnya malam hari," tulis akun @mel_mei_mei.

"Soundtracknya bikin nular ketawanya," balas akun @z3r0_s3ven.

"Niat baik saja tidak cukup,"
timpal akun @andy_haryanto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cjp3TvssZ1u/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Wes kesel bos....peda2e..rekane Yo ngewangi ..tp kurang perhitungan dn keseimbangan...anggite entheng paling Yo bos (udah capek bos, niat ingin membantu tapi kurang perhitungan dan keseimbangan. Dikiranya enteng ya bos)," tambah akun @utamijstt.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network