Pemuda Ini Beli Lemari Rp130 Ribu, Begitu Barang Sampai Bikin Ngakak Teman-Temannya

"Seorang pemuda membeli lemari pakaian dengan harga murah yang jadi kejutan lucu"

Seorang pemuda membeli lemari pakaian dengan harga murah. Ia membeli lemari itu melalui situs e-commerce yang cukup populer di Indonesia.

Pemuda ini membeli lemari tersebut dengan metode pembayaran Paylater dimana pembeli bisa membeli barang saat ini namun pembayaran menyusul. Saat lemari yang ia pesan datang, hal kocak pun terjadi.

Di video unggahan @dekomania.indonesia di intagram, terekam lemari murah yang dibeli pembeli tersebut. Bukannya lemari pakaian, lemari yang diterima adalah lemari boneka barbie.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dekomania.indonesia/

"ada gak si, yg sebodoh temen gua, beli lemari 130k pake shopee pay letter, yang dateng lemari berbi," tersemat tulisan di video.

Lemari tersebut terbuat dari plastik. Ukurannya mungil berwarna pink. Lemari tersebut adalah lemari mainan untuk boneka.

Kedatangan lemari mainan ini bikin ngakak. Nampak, para pemuda dan sejumlah temannya yang berkumpul di suatu ruangan tertawa terbahak-bahak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dekomania.indonesia/

Video pemuda yang membeli lemari boneka barbie ini viral dan telah ditonton sebanyak 55 ribu kali tayangan. Sejumlah warganet ikut tertawa menyematkan emotikon di kolom komentar.

"Lagian mana ada lemari gede beneran kayak gt 130rb bang," komentar @exit_music13.

"Kurang baca sama kurang minum kyknya," tulis @jayadifaisal.

"Gpp bang tinggal nyicil beli rumahnya aja 😂," kata @iam._nisaaa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network