Ikan Besar Hasil Pancingan Lepas Saat Dijaring Ini Sungguh Sakit Tak Berdarah

"Berhasil strike ikan besar, kebahagiaan angler ini hanya sesaat."

Berhasil strike ikan besar, kebahagiaan angler ini hanya sesaat. Pasalnya, ikan yang ia dapat tiba-tiba lepas karen keteledoran.

Video ikan besar hasil pancing yang tiba-tiba lepas ini diunggah oleh akun @balikvideolari di Instagram. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah memancing di suatu danau yang tenang airnya. Sang pria pun sangat hoki karena bisa mendapatkan ikan yang berukuran besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/balikvideolari/

Sang pria itu sebelumnya telah beradu kekuatan dengan ikan besar dan berhasil memenangkannya. Ikan yang berhasil ia tepikan lalu ditangkap dan dimasukkan ke jaring untuk diangkat.

Saat ikan sudah dilepaskan kail pancingnya, salah seorang temannya pun menyodorkan jaring dari atas. Ikan besar tersebut pun langsung dimasukkan ke dalam jaring untuk di masukkan ke wadah yang sudah mereka bawa.

Namun nasib naas menimpa sang pemancing. Tiba-tiba ikan yang berukuran besar itu pun menggelepar saat berada di jaring dan langsung loncat. Belum sempat untuk ditangkap, sang ikan pun langsung terjatuh dan tercebur ke danau itu kembali.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/balikvideolari/

Terlihat ekspresi sang angler sangat amat kecewa dan geram kepada rekannya yang memegang jaring itu. Namun sang angler hanya bisa diam dan pasrah meratapi ikan besar hasil tangkapannya itu lepas dan tercebur ke danau kembali.

Video singkat tersebut pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Namun banyak juga warganet yang merasa kasihan kepada sang angler yang sudah berjuangsekuat tenaga dan waktu untuk mendapatkan ikan malah terlepas dan tercebur kembali ke
danau. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network