Berbagi Rezeki, Dua Tukang Sol Keliling Ini Servis Sepatu Sebelah-sebelah

"Bila umumnya sesama penjual jasa saling bersaing, hal itu tidak berlaku pada tukang sol keliling ini."

Bila umumnya sesama penjual jasa saling bersaing, hal itu tidak berlaku pada tukang sol sepatu keliling ini. Memperoleh permintaan servis sepatu dari pembeli jasa, tukang sol sepatu ini berbagi pekerjaan dengan temannya.

Video tukang sol sepatu keliling yang saling berbagi rezeki ini diunggah oleh akun @talkshowngakak di Instagram. Di tayangan itu, terlihat dua tukang sol sepatu tengah menservis sepatu milik pelanggannya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/talkshow_ngakak/

Awalnya sang pemilik sepatu hanya memanggil seorang tukang sol sepatu untuk menservis sepasang sepatunya. Namun ternyata sang tukang sol sepatu itu malah memanggil rekannya yang kebetulan lewat dijalan tersebut.

Alhasil sang tukang sol sepatu yang baik hati itu pun berbagi pekerjaan kepada temannya untuk menservis sepatu sebelah-sebelah agar sama-sama mendapatkan rezeki.

Melihat kejadian ini, sang pemilik sepatu dan warganet yang menyaksikan pun merasa terkejut dan terharu akan kemuliaan hati sang tukang sol sepatu yang mau berbagi. Bahkan terlihat ekspresi kedua tukang sol sepatu tersebut sangat bahagia dan tersenyum penuh ketulusan dan keikhlasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/talkshow_ngakak/

Video yang berdurasi singkat tersebut pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan reaksi positif dan mendoakan sang tukang sol sepatu agar diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya karena
kebaikannya tersebut.

Jarang ada orang begini” balas akun @musmulyadi05.

Baik bgt mamang sol nya, bisa berbagi rezeki, sehat² ya mang semoga rezekinya mengalir deras”, tulis akun @nurilhasanah.

definisi gak takut rejeki diambil orang” komentar akun @sndr.strsn93.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network