Tikus Terjebak Di Kardus Bakpia Ini Bikin Bingung Harus Diapakan

"Melihat aksi kocak si tikus, nyatanya sang pemilik rumah pun tak kalah kocak. Dia langsung berinisiatif memukul bokong tikus dengan bungkus plastik."

Seekor tikus terperangkap saat akan mencuri makanan yang ada di meja ruang tamu. Tingkah unik sang tikus tersebut berhasil direkam dan diabadikan oleh sang pemilik rumah dan disebarkan ke media sosial sehingga menjadi viral.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @kotasolo_fp yang viral beberapa hari ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah meja yang berisi toples makanan ringan dan ada satu dus bakpia kacang hijau yang tertutup rapat.

Dus bakpia memang sengaja dibikin ada lubang udaranya agar bakpia awet dan tidak cepat menjamur. Rupanya lubang tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi seekor tikus yang ada di dalam rumah itu dan berusaha untuk masuk ke dalam kardus guna mengambil makanan yang ada di dalamnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci-YGHkBvTy/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Saat situasi di rasa aman, sang tikus pun langsung memasukkan kepalanya ke dalam lubang dengan cepat dan sigap. Namun sangat malang nasib sang tikus. Saat hendak masuk, sang tikus terhambat oleh ukuran tubuhnya yang tidak bisa melewati lubang kardus bakpia itu.

Sebaliknya, saat hendak ditarik keluar kepalanya, ternyata malah nyangkut dan tak bisa keluar. Akhirnya sang tikus pun pasrah dan dalam posisi kepala di bawah dan kaki di atas. Sungguh sangat kocak aksi sang tikus tersebut.

Terlihat kaki tikus tersebut tengah bergerak sambil memaksa agar bisa masuk ke dalam kardus bakpia itu namun gagal. Melihat aksi kocak si tikus, nyatanya sang pemilik rumah pun tak kalah kocak. Dia langsung berinisiatif memukul bokong tikus dengan bungkus plastik yang sudah tidak terpakai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci-YGHkBvTy/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun video seekor tikus tersangkut di lubang kardus bakpia itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Dan tak sedikit pula warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapan atas peristiwa kocak tersebut.

"AH LUCU BANGET tapi bakpianya harus dibuang sama kotak kotaknya," ujar akun @imcalleddinna.

"wkwkwk bisa nyangkut gitu," balas akun @niejawa90.

"Definisi klo kepala muat pasti pantat muat wkwkwkwkwkwk," timpal akun @hellomys318.

"kagetin pake mercon sih mantap," tulis akun @wpl_hanum.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci-YGHkBvTy/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Trs itu diapain tikusnya??? Tolong donk panggil pemadam. Hahaha. Tp klo aku dstu udh jejeritan sih. Wkwk," balas akun @missjuliasr19.

"Jadi gemes ya, pengen ikutan getok tu tikus," tambah akun @elgian.oktapiani.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network