Video Kepulan Asap Hitam di Jembatan Ini Beri Pelajaran Berharga Tentang Ketakutan

"Kepulan asap hitam tutup jembatan ini bagai lorong gelap di gambaran film-film horor"

Kepulan asap hitam membumbung tinggi menutup jalan jembatan. Kepulan asap ini bagai lorong gelap di gambaran film-film horor yang menuju ke dimensi gaib.

Di momen yang terkesan ngeri itu, melintas sejumlah mobil yang hendak melewati kepulan asap hitam itu. Mobil-mobil yang menembus kepulan asap hitam itu seperti hilang keberadaannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video kepulan asap hitam yang membumbung menutupi jalan jembatan ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan ini, pengendara mobil merekam momen saat hendak menembus asap hitam pekat.

Kesan yang mula-mula timbul, menembus kepulan asap hitam itu seperti melewati lorong gelap yang tahu ujungnya. Pasalnya, mobil-mobil lain di depan perekam yang menembus kepulan asap hitam, tak nampak lagi saat masuk ke kepulan asap.

"ini seperti sebuah skripsi, yg terlihat menakutkan tapi setelah dijalani dihadapi, semua akan ada ending yg baik, tidak apa," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Nyatanya, menembus kepulan asap hitam membumbung tinggi itu tak semenakutkan dibayangkan. Saat perekam melewati asap ini, selayaknya melewati kabut tipis.

Video kepulan asap hitam yang membumbung menutupi jalan jembatan ini telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan. Video ini sebagaimana ditekankan @undercover.id beri pelajaran berharga tentang ketakutan yang acapkali tidak sengeri dibayangkan ketika dijalani.

"terkadang hidup itu seperti lorong gelap. kamu tak akan bisa melihat cahaya. tapi jika kamu terus berjalan, kamu akan berada di tempat yang lebih baik" -Uncle Iroh, di animasi Avatar The last Airbender," komentar @ardiannw.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network