Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Lumajang karena Tak Hapal Pancasila Ini Bikin Respek

"Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin, menyatakan mundur dari jabatannya"

Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin, menyatakan mundur dari jabatannya. Ia sebelumnya viral karena tidak hafal melafalkan teks Pancasila.

Anang Ahmad Syaifuddin mengakui tidak hafal melafalkan teks Pancasila tidak pantas terjadi dan dilakukan oleh seorang Ketua DPRD. Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan keputusannya mengundurkan diri untuk menjadikan pembelajaran bagi siapa saja yang menjadi pemimpin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video pernyataan pengunduran diri Ketua DPRD Lumajang dari jabatannya ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan itu, terekam Anang Ahmad Syaifuddin tengah diwawancarai oleh awak media.

"Ini benar-benar dari pikiran dan hati saya. Karena bagi saya, mungkin tidak salah orang tidak hafal Pancasila, tapi itu tidak pantas dilakukan oleh Ketua DPRD Lumajang," kata Anang.

Anang pun menegaskan, pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Lumajang tidak ada intervensi dari siapa pun. Pengunduran diri itu keputusannya pribadi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video pernyataan pengunduran diri Ketua DPRD Lumajang dari jabatannya ini yang diunggah oleh akun @undercover.id ini telah ditonton sebanyak 19 ribu kali tayangan. Keputusan pengunduran diri Ketua DPRD Lumajang ini bikin warganet respek.

"Dari tertawaan dan cemohan kini warganet jadi Respect 👏," komentar @ahmeedfreedom.

"Respect pak anda tetap terhormat daripada ketua DPR RI...," nilai @muchlisin_betaland.

"gokil, respect parah, tahu malu dia," ujar @tampanmann.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network