Viral, Pria Ini Minta Ditendang Oleh Yayan Ruhiyan dan Inilah yang Kemudian Terjadi

"Terlihat ekspresi Yayan Ruhiyan pun kebingungan dengan permintaan pria berkacamata ini."

Yayan Ruhiyan dikenal sebagai seorang pesilat sekaligus aktor laga Indonesia yang telah mendunia. Ia telah membintangi film bertaraf internasional. Namanya mulai naik daun setelah tampil di The Raid sebagai Mad Dog pada 2012 lalu. Hal mengejutkan terjadi saat ada masyarakat yang menyadari keberadaannya hingga dia dikerumuni banyak orang di sebuah mall di Indonesia.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @merindink yang viral baru-baru ini. Dalam video itu tampak seorang pria berkacamata yang tengah menyapa Yayan Ruhiyan. Singkat cerita, sang Yayan Ruhiyan pun diminta untuk menendang dengan kuat kepada pria berkaca mata itu.

Pria berkacamata itu memasang kaki kuda-kuda dan tangan posisi bertahan agar ditendang oleh Yayan Ruhiyan. "Tendang- tendang, tendang," ujar pria berkacamata itu meminta Yayan Ruhiyan untuk menendangnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Chi4tlprej6/

Terlihat ekspresi Yayan Ruhiyan pun kebingungan dengan permintaan pria berkacamata ini. "Kau tendang aku, aku ingin mencobanya," ujar sang pria berkacamata itu ke Yayan Ruhiyan.

"Kau ingin aku menendangmu? Serius?" tanya Yayan Ruhiyan. Sang pria berkacamata itu pun berkata bahwa dia serius ingin merasakan tendangan Yayan Ruhiyan seperti yang dilakukannya di film-film yang ia bintangi.

"Aku serius. Aku sangat serius," tegas pria berkacamata itu kepada Yayan Ruhiyan. Karena sudah dijawab dengan serius, Yayan Ruhiyan pun langsung menendang ke tangan pria berkacamata itu yang sudah memasang kaki kuda-kuda dan tangan di untuk melindungi wajahnya.

Namun, saat tendangan Yayan Ruhiyan mendarat di tangan pria berkacamata itu, sontak tangannya langsung mengenai wajahnya. Warga yang menyaksikan kejadian ini pun bersorak-sorai dan tak sedikit yang mendokumentasikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Chi4tlprej6/

Aksi menegangkan ini berhasil menarik perhatian netizen di media sosial dan banyak netizen yang memberikan tanggapan serta komentar atas kejadian ini.

"Langsung diem shock," tulis akun @diazpriasmoro.

"Bgmna... Nyesel kan," ujar akun @tettanazidan.

"padahal itu blm pake tenaga loh," balas akun @fajrulislam.

"Kalo kang yayan g profesional dah patah tu tangan dan lehernya,"
tulis akun @tinosjuntak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Chi4tlprej6/

"Dia hanya ingin membuktikan bahwa apa yg diperankan oleh Mas Yayan nya itu Asli atau tidak, (hanya ingin mengetahui power yg dimiliki Mas Yayan dan tidak bermaksud menantang bertarung). tapi itu sebetul nya power ga seberapa yah Mas karena tidak ingin sampai melukai orang lain," timpal akun @galuhsaputra


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network