Lewat Depan Warga, Barisan Polisi Ini Diteriaki Sambo dan Ditertawai Warga

"Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @ underc0ver.id. Barisan polisi itu lewat di depan warga. "Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga," tulisnya."

Citra polisi kembali dipandang sebelah mata usai berita tentang penembakan yang mengakibatkan kematian Brigadir J ramai dibicarakan. Kasus ini melibatkan Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Tentunya bagi sebagian masyarakat akan memberikan respons yang kurang baik pada citra kepolisian. Seperti yang terjadi pada sebuah video beredar baru baru ini yang memperlihatkan barisan polisi yang diteriaki nama Sambo saat melewati jalan. Polisi tersebut sedang baris-berbaris melewati jalan.

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @ underc0ver.id. Barisan polisi itu lewat di depan warga. "Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcTS6Gp01k/

Video tersebut awalnya memperlihatkan warga menyaksikan barisan gerak jalan TNI lewat di hadapan mereka. Tak berselang lama, barisan polisi pun lewat. Warga yang menonton kemudian meneriaki barisan aparat itu dengan menyebut nama Ferdy Sambo dan menertawakannya.

"Sambo, Sambo, Sambo!," teriak warga.

Meski diteriaki, barisan para aparat kepolisian itu pun tetap jalan lurus dengan badan tegap seolah menghiraukan sorakan masyarakat itu. Diduga polisi tersebut itu sedang baris-berbaris dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Walaupun telah diteriaki oleh warga sekitar, barisan polisi itu tetap fokus dengan barisan mereka.

Unggahan itu pun mendapat banyak dukungan para warganet yang mengikuti perkembangan kasus yang mengorbankan Brigadir J. Video unggahan tersebut kini sudah disukai 3 ribu lebih dan mendapat banyak reaksi netizen yang juga merasa kekecewaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcTS6Gp01k/

"Bukan setitik lagi πŸ˜‚," ucap akun @ adiyulianto.

"Kusebut dia sangat pemberani πŸ‘πŸ»," sahut akun @ bejo_subiantoro.

"Kebalik, karna nila sebelangga rusak susu setikik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap akun @ rifki_maulana03.

"Jujur sih aku liat polisi aja udah e'nek," ungkap akun @ valentinaluckypetrissihana.

"Semua gara-gara RamboπŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @ aqil.yusuf.5.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gegara si sampo Marwah polri turun hargaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," jawab akun @ miiraah_25.

"Penegak hukum jd bahan tertawaan dong 😒," ucap akun @ istinabundarafa.

"Kasian tapi maap aku ngakak πŸ˜‚," tulis akun @ dear.alfi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChcTS6Gp01k/

"Tpi gw yakin sih diantara barisan polisi2 ini ada sbagian yg niatnya jdi polisi buat mmperkaya diri n petantang petenteng macem sambo dkk," ungkap akun @ hasto0210.

"Miris ya pak.. citra kalian sudah buruk dimata rakyat akibat ulah kalian sndiri 😒," ucap akun @ yyas_72.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network