Mahasiswi Didatangi Kedua Orang Tuanya Usai Sidang Skripsi, Bikin Haru dan Iri

"Awalnya ibunya yang mendatanginya kemudian sang ayahnya yang juga mencium dan menggendong putrinya."

Salah satu momen paling mengharukan dan membahagiakan bagi seorang anak adalah ketika bersama dengan orangtuanya. Apalagi di saat detik-detik menegangkan bagi seorang anak, butuh support sistem yang tak lain dari keluarga dekatnya yaitu kedua orang tuanya.

Hal terjadi dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ undercover.id. Seorang mahasiswi didatangi kedua orangtuanya seusai sidang skripsi.

"Tengah menjalani sidang skripsi, kebahagiaan mahasiswi ini semakin bertambah dengan kedatangan orang tuanya. Kalau biasanya skripsi penuh dengan kejutan dari teman, kali ini orang tua ikut juga datang ke kampus dan memberikan selamat secara langsung kepada sang anak," tulis dalam deskripsi postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZkX_2PjCm/

Mahasiswi yang mengenakan jas almamater hitamnya itu terlihat sangat bahagia. Raut mukanya dipenuhi senyum bahgia saat didatangi kedua orang tuanya seusai sidang skripsi. Dia nampak masih digaungkan selendang sidang skripsi sarjana pendidikan dipundaknya.

Kedua orang tuanya datang memberikan ucapan selamat dan pelukan kasih sayang. Awalnya ibunya yang mendatanginya kemudian sang ayahnya yang juga mencium dan menggendong anaknya.

Video haru yang sebelumnya dibagikan oleh akun @ marsyadiovaa ini kini sudah disukai puluhan ribu warganet. Banyak dari  warganet yang ikut terharu dan iri melihat keluarga cemara ini.

"Iri yaaa. Iya lahh. Smg nnti aku dan suami bisa gini ke anak2ku huhuuuu. Semoga ort yg mrmbaca komenku diberi umur panjang dan sehat selalu. Aamiin," ungkap akun @ numbasmakan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZkX_2PjCm/

"Cinta pertama anak wanita adalah ayahnya😍😍," ujar akun @ dapur_emakmintul.

"Janji nggak iri?," tulis akun @ aisy.hanifah.

"kebahagiaan yang ga akan pernah gua rasain😊," ujar akun @ fthmbn.

"Terimakasih min☺," tulis akun @ marsyadiovaa.

"Siapa yang cita citanya pengen dipeluk sama bapak," tanya akun @ tajiyy_.

"Janji gak nangis? 😭," tulis akun @ khansakinkin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChZkX_2PjCm/

"Bangga sama kekompakan orgtuanya ❤️," ucap akun @ saniatamara_.

"Keluarga cemara. Tdk berlaku bagi keluarga cuek bebek hidup sendiri2😂," ungkap akun @ imeliaf29.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network