Pria Ini Kondisikan Tangan Pemotor yang Tempelkan Tangan Di Lutut Pacarnya yang Dibonceng

"Kejadian lucu ini mengundang gelak tawa netizen yang melihatnya. Ini merupakan kejadian usil yang sangat lucu sekaligus bikin malu pelakunya."

Boncengan naik motor dengan pacar menjadi hal lumrah yang kerap dilakukan para sejoli. Memegang lutut atau kaki pacar saat mengendarai motor seolah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan banyak pria.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @bang.tawa yang viral baru-baru ini. Dalam video itu tampak seorang pria yang tengah memegang lutut kiri pacarnya saat mengendarai motor di jalan raya. Saat asyik-asyik memegang lutut sang wanita dan sambil ngobrol di jalan raya, tak disangka ada pengendara motor lain yang tiba-tiba meraih tangan pria itu dan menarik tangan pria itu untuk memegang stang motor kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChMjRxnFhx2/?utm_source=ig_web_copy_link

Kejadian ini sontak membuat kaget sang pria dan membuatnya merasa malu karena tahu di rekam oleh pengendara lainnya. Sang wanita pun langsung tertawa ngakak mengetahui pacarnya ditegur oleh pengendara motor lain.

Tak lama kemudian, sang pria pun langsung menancap gas motornya dan menjauhi pengendara motor yang merekamnya itu. Tidak diketahui di mana dan kapan kejadian ini berlangsung. 

Kejadian lucu ini mengundang gelak tawa netizen yang melihatnya. Ini merupakan kejadian usil yang sangat lucu sekaligus bikin malu pelakunya. Tak heran banyak netizen yang mengomentari kejadian ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChMjRxnFhx2/?utm_source=ig_web_copy_link

"malu 1/2 mati," komentar akun @sukristanti83.

"Yg punya pacar wajib nonton ini," tulis akun @amelleptr.

"Jomblo dengki pasti," balas akun @justrose87.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChMjRxnFhx2/?utm_source=ig_web_copy_link

"refleksi dari jiwa jomblo yang meronta-ronta," timpal akun @johanafriyadi.

"pasti itu abangnya si cewek," balas akun @the_redjacked


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network