Tukang Bakso Pikulan Ini Asyik Karokean, Pembelinya Terpaksa Self Sevice

"Karena sedang asyik berkaraoke, sang penjual pun memilih untuk melanjutkan karaoke dan membiarkan pelanggannya meracik dan mengambil baksonya sendiri."

Berjualan bakso dengan cara dipikul dan berkeliling pasti sangat melelahkan dan butuh waktu untuk istirahat walau hanya sejenak. Cara pedagang keliling beristirahat bermacam-macam, ada yang berhenti sejenak di perempatan jalan, bermain HP, ngobrol sama pembeli, berhenti di warung kopi, dan lain sebagainya.

Umumnya seorang penjual akan melayani pembelinya dengan sepenuh hati agar pelanggan merasa puas atas pelayanan penjualnya. Namun hal lain terjadi saat penjual bakso keliling yang sedang beristirahat di ruko dan bernyanyi dengan suka ria untuk melepas penatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChQryGwJ9ut/

Video yang diunggah oleh akun instagram @statusfakta ini pun viral. Dalam video itu tampak seorang pedagang bakso yang tengah asyik bernyanyi karaoke di dalam rumah. Saat datang pelanggan, sang penjual pun tetap bernyanyi dan seolah-olah tak menyadari ada pelanggan yang datang akan membeli baksonya itu. Bahkan ketika ada seorang pembeli yang menabuh kentongannya, sang penjual pun tak melirik sedikitpun ke arah pelanggan itu.

Akhirnya, sang pemuda itu pun meracik bumbu bakso dan mengambil bakso yang ada di pikulan. Karena sedang asyik berkaraoke, sang penjual pun memilih untuk melanjutkan karaoke dan membiarkan pelanggannya meracik dan mengambil baksonya sendiri.

Kejadian unik ini pun viral dan menarik perhatian warganet yang menontonnya. Tak sedikit warganet yang mengomentari dan memberi tanggapan atas kejadian unik ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChQryGwJ9ut/

"Dalem amat pakk," tulis akun @tinzzaklr.

"Ini baru lucu nih," balas akun @boelehimawan74


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network