Rumah Ini Dirobohkan untuk Dibedah, Warganet Soroti Rumah Sebelah Bak Bumi dan Langit

"Kegiatan bedah rumah di suatu kawasan perkampungan jadi sorotan warganet."

Kegiatan bedah rumah di suatu kawasan perkampungan jadi sorotan warganet. Penyebabnya, di sebelah rumah tak layak huni yang akan dipugar berdiri rumah megah. Rumah tak layak huni dan rumah mewah yang bersebelahan ini pun nampak kontras.

Video rumah yang dirobohkan untuk dibedah ini diunggah oleh akun @makasar_info di Instagram. Di tayangan video itu, nampak beberapa orang berkumpul di depan rumah tak layak huni yang hendak dirobohkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makasar_info/

Tim bedah rumah berbusana kompak mengenakan seragam berwarna oranye dan bertopi kuning. Mereka, mengikatkan tambang ke rumah yang hendak dirobohkan.

Di tengah aktifitas perobohan itu, nampak sejumlah warga setempat menonton. Di samping rumah yang hendak dirobohkan, nampak beberapa orang menonton di lantai dua bangunan yang megah. Bangunan dan interior rumah mewah ini nampak bak bumi dan langit bila dilakukan perbandingan dengan rumah yang hendak dirobohkan.

Tim bedah rumah yang telah bersiap, lalu menarik tambang yang diikatkan ke rumah tak layak huni tersebut. Bangunan ini pun roboh. Debu mengepul di areal beah rumah tersebut.

Video tersebut merupakan momen di balik layar (behind the scene) perobohan rumah dalam acara TV Bedah Rumah Lagi MNCTV.  Program Bedah Rumah adalah sebuah acara yang diprakarsai oleh Helmy Yahya dan diproduksi oleh Dreamlight World Media (sekarang oleh Asia Media Productions). Dalam acara ini, pembawa acara akan mencari penerima berkah atau sasaran utama yang memiliki rumah kurang layak untuk direnovasi total.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makasar_info/


Video rumah yang dirobohkan untuk dibedah ini menuai beragam respon dari warganet. Sebagian warganet menyoroti rumah mewah yang berada di sebelah rumah yang hendak dipugar.

"Aku sedang melihat langit dan bumi secara jelas," komentar akun @yaniwinartoo.

"Mudah-mudahan rumah sebelahnya sering sedekah ke tetangga sebelahnya, berusaha husnudzon," tulis akun @alfmz_01.

"Salfok sama rmh mewah sampingnya😢," komentar @mrs.azis77.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network