Berdandan Mencolok Borong Perhiasan Emas, Wanita Ini Disebut Sultan Surabaya

"Seorang wanita memborong emas di toko perhiasan dengan setumpuk uang tunai"

Seorang wanita memborong emas di toko perhiasan. Tumpukan uang lembaran Rp 100.000 dan sebagian Rp 50.000 yang ia bayarkan untuk borong emas menumpuk di etalase perhiasan.

Lima karyawan toko emas tersebut diturunkan untuk menghitung tumpukan uang pembelian emas. Sedang wanita yang borong emas, duduk santai di depan etalase perhiasan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surabayalowker/

Video wanita borong emas dengan bawa tumpukan uang tunai ini diunggah oleh akun @surabayalowker di Instagram. Wanita yang memborong emas ini disebut perekam video sebagai sultan surabaya.

Dalam video tersebut, sosok yang disebut sultan Surabaya ini seorang wanita. Dalam bahasa Madura, perekam memuji wanita ini berparas cantik.

Sultan Surabaya ini datang ke toko emas tersebut mengenakan baju biru. Ia nampak mencolok dengan memakai banyak perhiasan mulai dari cincing, gelang, kalung dan anting. Ukuran perhiasan yang ia kenakan juga besar-besar.

Sosok sultan Surabaya ini nampak ditemani oleh dua anaknya. Putri sultan Surabaya ini juga kenakan hiasan yang mencolok sebagaimana ibunya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/surabayalowker/

Perekam video juga menunjukkan kalung besar dalam kotak yang tengah dibeli oleh sultan Surabaya. Perekam video mengaku mesti menurunkan semua karyawannya untuk menghitung uang tunai pembayaran emas sultan Surabaya tersebut.

Video wanita borong emas dengan bawa tumpukan uang tunai ini telah ditonton sebanyak 74 ribu kali tayangan. Warganet menuliskan berbagai komentar merespon video tersebut.

"Arep fashion street MaHaBaRaTa🤭," tulis @febrianti_valentina90.

"Ngeriih 😂," kesan @vinadiabahanan.

"Dia yg pake koq q yang malu liatnya yaksss😢," tulis @bunda_meryta.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network