Unik Bercampur Merinding, Kafe Ini Dibangun di Kuburan

"Berlokasi ganjil, kafe di India ini dibangun di kuburan"

Berlokasi tak wajar atau ganjil, kafe di India ini dibangun di areal kuburan. Makam-makam nampak tersebar di ruangan kafe baik di tengah maupun sudut bangunan.

Makam-makam tersebut memiliki keserupaan bentuk memanjang dan bercat hijau. Makam-makam ini dibatasi pagar keliling.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakpelosokkalimantan

Video kafe yang dibangun di kuburan ini diunggah oleh akun @anakpelosokkalimantan di TikTok. Di tayangan ini nampak kafe tengah ramai. Kafe dipenuhi oleh pengunjung.

"Makan di Cafe X, Makan di Kuburan V," tersemat tulisan di video.

Pengunjung cafe nampak tak bermasalah mesti makan di samping kuburan. Meja tempat pengunjung, bahkan ada yang berjejeran persis dengan makam. Ada pula kuburan di pojokan cafe di belakang belakang kulkas es krim dan minuman soda.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anakpelosokkalimantan

Makam-makam di cafe tersebut memanjang dengan ukuran sekitar 1 meter. Hal yang tak kalah unik, di tengah kafe terdapat dahan pohon besar. Keberadaan pohon ini semakin menambah kesan angker.

Video kafe yang dibangun di kuburan ini berdurasi 1 menit merekam keramaian di kafe. Video ini pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"gw yakin ga ada yg Mao sift malem😅," komentar @user7465113562849.

"yang meninggal rasa ditemenin😂," tulis @Syeha Alaydrus.

@anakpelosokkalimantan Makan Di Cafe Kuburan Ala Prindavan #india  #fyp ♬ Creepy, scary, horror, synth, tension - Sound Production Gin


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network