Sudah Senang Strike Belut Besar Begitu Ditarik Ternyata Ular Besar Ini Bikin Ngakak

"Seorang remaja baru enyadari kemudian bahwa hewan yang melahap umpannya bukan belut tapi ular."

Seorang remaja merasa senang strike belut besar. Ia baru menyadari kemudian bahwa hewan yang melahap umpannya ternyata seekor ular.

Remaja itu pun kaget, ternyata tengah memegang ular. Alami ngeri, ia spontan lalu melepaskan ular ke lumpur.

Video strike ular yang dikira belut besar ini diunggah oleh akun @rdmvdo_ di TikTok. Di satu sisi kejadian ini menegangkan, di sisi lain kejadian salah sangka ini juga lucu.

 TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rdmvdo_

Video berdurasi singkat tersebut menampilkan beberapa remaja yang tengah memancing di sungai saat malam hari. Saat mereka merasa berhasil menangkap belut besar, nyatanya yang terangkat dari air justru seekor ular besar.

Karena bentuknya yang mirip dan kondisi malam hari yang gelap, sekelompok remaja tersebut pun menganggap ular adalah belut. Namun, di alam memang ada kelompok Belut ular yang masuk dalam kelompok Ikan. Belut jenis ini terdiri atas 200-an spesies.

Penampilan belut ular justru lebih mirip ular daripada belut, terutama karena ekor mereka yang lancip, tidak pipih seperti beberapa spesies belut. Meskipun demikian, hewan yang terekam dalam video unggahan @rdmvdo_ memanglah ular, bukan belut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rdmvdo_

Video yang telah disaksikan 400 ribu kali tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian warganet merasa kejadian tersebut bikin ngakak lantaran sang pemilik video bersama rekannya justru apes karena mendapatkan strike ular, bukannya belut.

"Ngakak sampe sakit perut," komentar akun @iqbalhermansyah15.

"Kaget coy," tulis akun @wannnn1.

"Kalo gue langsung lari tuh sekenceng-kencengnya," tulis akun @killerqueen.

@rdmvdo_ 🗣️Anji*g badag co🤣#imaddictedto #fyp #xyzbca ♬ suara asli  - wakwauuw


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network