Reaksi Anak Pedalaman Pertama Kali Diajak ke Minimarket Ini Sungguh Mengharukan

"Seorang anak kecil yang tinggal di kawasan pedalaman atau 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) diajak ke minimarket untuk pertama kali."

Seorang anak kecil yang tinggal di kawasan pedalaman atau 3T (tertinggal, terdepan, dan terluar) diajak ke minimarket untuk pertama kali. Anak kecil ini nampak takut-takut dan gugup saat akan masuk ke dalam minimarket.

Video reaksi anak pedalaman pertama kali diajak ke minimarket ini diunggah oleh akun @ko.ptr4 di TikTok.  Berdiri di depan minimarket, Anak kecil dalam video tersebut meminta izin kepada perekam video untuk melepas sandal di halaman minimarket. Perekam video lalu meyakinkan anak kecil tersebut tidak perlu untuk melepas sandal.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ko.ptr4


Setelah berada di dalam minimarket  pun, anak kecil ini nampak memilih sejumlah makanan ringan. Perekam video menilai, anak kecil dari pedalaman yang ia ajak belanja hanya menginginkan jajan secukupnya. Bukan semaunya.

"Beruntungnya ia selalu diberi hati yang kuat untuk bisa selalu bersyukur. Semoga kesuksesan menghampirimu di masa depan ya adik," tulis pemilik video di akhir video unggahannya.

Video reaksi anak pedalaman pertama kali diajak ke minimarket tersebut dibanjiri komentar. Sebagian besar warganet merasa haru akan kisah sang anak pedalaman Jambi tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ko.ptr4

"Salfok adeknya benerin Qtela nya sopan banget sih dek semoga kelak jadi anak yang sukses ya," tulis akun @dicky97.

"Terharu pas mau masuk alfamart izin buka sandal ke bang eko," akun @ririzfever turut berkomentar.

Tak ketinggalan, beberapa warganet juga mendoakan sang pemilik video karena telah berbaik hati mengajak sang anak ke sebuah minimarket.

"Terima kasih pak telah berbagi dan membahagiakan si adiknya.. Semoga saya bisa berlaku yang sama.. Aamiin," komentar akun @gendutrs.

@ko.ptr4 Bersyukurlah kita yang di lahirkan dari keluarga yang cukup materi 🙂 | #inspirasi #motivasi #bersyukur #sukuanakadalamjambi ♬ suara asli  - EKO PUTRA 🐆


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network