Makan Di Resto Elite Tapi Makanannya Ada Belatungnya Ini Viral

"Melihat kejadian ini, customer pun terkejut dan langsung memanggil pelayan restoran untuk menyaksikan belatung yang menggeliat di makanan itu."

Kebersihan makanan yang dijual di luar rumah memang tidak bisa dipastikan aman 100 persen, bahkan makanan yang dijual di restoran mahal sekalipun. Sosial media akhir-akhir ini dihebohkan oleh video yang memperlihatkan belatung berada di makanan yang dipesan di restoran. Belatung itu muncul di toping mie yang dipesan pelanggan.

Momen menggelikan itu diunggah oleh akun instagram @underc0ver. Dalam video itu, tampak terdapat belatung kecil yang sangat menggelikan bergerak tepat di atas toping mie ramen itu. Secara sekilas memang tidak nampak, namun apabila diperhatikan dengan jeli belatung itu sangat banyak berwarna agak kehitaman menggeliat di makanan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cf8N5FdJuOU/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Melihat kejadian ini, customer pun terkejut dan langsung memanggil pelayan restoran untuk menyaksikan belatung yang menggeliat di makanan itu. Belum diketahui dimana kejadian ini berlangsung, namun apabila melihat tempatnya kemungkinan terjadi di food court mall salah satu mal di Indonesia.

Alhasil, netizen pun meirnding dan jijik melihat kejadian iitu. Meski customer tidak menyebutkan nama restoran dan dimana lokasi restoran tersebut, netizen mengaku sudah beberapa kali mengalami hal serupa baik itu di restoran maupun di pedagang kaki lima.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cf8N5FdJuOU/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Maka telitilah makanan sebelum dimakan ya bestieee." ungkap netizen.

"Ga selalu yg di resto mahal itu bersih dan sehat ya kawanπŸ˜‚," tulis akun @adamfirmansyah91

"With plankton toppingπŸ˜‚,"
tulis akun @shimshipper.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cf8N5FdJuOU/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Sekelas resto masih seperti iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @donimozza.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network