Labrak Suami Sawer Biduan, Emak-Emak ini Bikin Heboh Panggung Dangdut

"Asyik berjoget dengan biduan, seorang suami dilabrak oleh istrinya."

Asyik berjoget dengan biduan, seorang suami dilabrak oleh istrinya. Si istri naik panggung, memaksa pertunjukan dangdut dihentikan.

Video istri labrak suami saat sawer biduan ini diunggah oleh akun @syafir.clp di TikTok. Awal mula di tayangan video, nampak seorang pria tengah berjoget dengan biduan di atas panggung. Tiba-tiba, muncul seorang emak-emak naik ke atas panggung dan marah-marah.

"Detik2 suami lagi nyawer dilabrak sama istri," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@syafir.clp

Emak-emak ini menuju ke pengiring lagu dan meminta pertunjukan dihentikan. Emak-emak ini pun bikin suasana jadi heboh. Ia bicara lantang penuh emosi.

Kemarahan emak-emak ini disebabkan oleh suaminya yang menghamburkan uang untuk sawer biduan. Padahal suaminya jarang beri nafkah kepada keluarga.

Pertengkaran yang terjadi di atas panggung itu, bahkan sempat dipisah oleh MC. Tapi si MC tak berkutik karena emak-emak terus marah dengan nada tinggi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@syafir.clp

Video emak-emak labrak suami saat sawer biduan ini viral dan telah ditonton lebih dari 15 ribu kali. Emak-emak yang labrak suami di atas panggung ini sukses bikin ngakak warganet.

"ini baru hiburan yg sesungguh nya," komentar @diary_arkhan_transport.

"ngakak 😂😂😂😂," tulis @Inna Mulyana.

"the power of emak emak😅😅😅😅," kata @Hany Alfi Hany.

@syafir.clp Jian ramane Ra pengertian sih #dapoerab #dalongan #orangapakorakepenak #paguyubancilacapsejahtera #cilacap ♬ suara asli  - Syafir Clp


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network