Viral Musang Putih Meniti Kabel di Tengah Kompleks, Warganet Sebut LuwakWhite Kopi

"Bikin penasaran warga, dua ekor musang putih meniti kabel di tengah tengah komplek perumahan"

Musang adalah nama umum bagi sekelompok mamalia pemangsa (bangsa karnivora) dari suku Viverridae. Hewan ini kebanyakan merupakan hewan malam (nokturnal) dan pemanjat yang baik.

Banyak jenis musang yang berada di Indonesia. Paling dikenal dari berbagai jenisnya adalah musang luwak (Paradoxurus hermaphroditus). Musang ini biasa hidup di dekat permukiman, termasuk perkotaan, dan sering pula didapati memangsa ayam peliharaan di malam hari.

Baru baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan dua ekor musang putih meniti kabel di tengah tengah komplek perumahan. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ exploredolan.id dikutip dari akun @bobyalvians

“Ada yg tau gak sih ini hewan apa nama nya?”, tanya pengunggah video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeYD5DoFs1y/

Dalam video nampak 2 musang melewati kabel di atas jalan sebuah komplek perumahan pada malam hari. Keduanya meniti kabel dengan lincah.

“Kaget, diluar berisik dikira ada apa, ternyata ada hewan ini, namanya apa?”, tulis dalam video 2 ekor musang putih yang melewati kabel itu direkam oleh salah seorang warga pemukinan komplek perumahan di daerah Surabaya dari teras lantai 2.

Mereka kaget disaat melihat 2 ekor musang itu lewat, salah seorang mereka mengatakan bahwa hewan itu merupakan hewan peliharaan. Hewan tersebut diduga lepas dari kandangnya.

Hingga kini video tersebut telah disukai 3 ribu lebih dan hampir 4 ribu warganet. Video tersebut juga diserbu komentar oleh warganet. Warganet Sebut Luwak White Kopi.

Luwak white kopi”, sahut akun @ jayawangifarm_vika.

Swiper....dora mana dora??”, tulis akun @ niawati_ms.

Musang ini. Ditangkap aja dikaryakan buat produksi Kopi Luwak malah bikin kaya!”, jawab akun @ henky_chan_story.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network