Kisah Excavator di Kebun Buah Mangunan yang Tak Bisa Diangkat dari Kolam Ini Viral

"Viral video sebuah excavator berwarna biru muda di kebun buah mangunan ini tidak dapat diangkat dari kolam."

Viral video sebuah excavator berwarna biru muda di kebun buah mangunan ini tidak dapat diangkat dari kolam. Video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @ videos_medsos ini memperlihatkan bagaimana kondisi excavator tersebut.

Pada unggahan tersebut dijelaskan bahwa eksavator itu sudah lama berada di kebun buah mangunan dalam kondisi tenggelam. Sang pemilik excavator ini sudah mengikhlaskan alat beratnya, karena sudah diusahakan dengan berbagai cara. Namun excavator berwarna biru muda ini tak kunjung bisa diangkat dari dalam kolam.

Oleh karena itu banyak yang penasaran penyebab excavator tah bisa diangkat. Mitos-mitos menyeramkan pun beredar salah satunya ada mahluk gaib penunggu sehingga tak bisa diangkat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cei1WqzpzRd/

Terlihat di sekitar excavator pembangunan yang terbengkalai tidak diselesaikan. Entah mengapa alasanya pengelola tempat wisata tersebut tidak menyelesaikan pembangunan. Kondisi ini yang mengakibatkan banyak orang mengaitkan dengan hal mistis, karena dari tempatnya pun menyeramkan tidak terawat.

Namun banyak pula warganet yang tidak setuju dengan hal tersebut. Mereka menuliskan komentar tentang masalah mengapa excavator tersebut tidak dapat terangkat.

Caranya air di kolamnya di kuras dulu, terus lumpurnya juga di bersihkan, baru tuh hexa di tarik keluar, pake cara ini biar gak ada mistis" Nya oke,” tulis akun @ig_reihan_07.

Mungkin juga tidak bs diangkat krn yg ngangkat sendirian..” tulis akun @dhesty_el.

Karena ga mampu bayar crane,” tulis akun @rizaalfathony_mr.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network