Balita Berenang Di Sungai Pakai Pelampung Ini Viral dan Bikin Warganet Degdegan

"Awalnya bayi tersebut tampak seperti dibiarkan sendirian berenang di aliran sungai yang tampak berwarna coklat itu."

Sebuah video yang memperlihatkan seorang balita yang berenang di sungai pakai pelampung membuat warganet senam jantung. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @statusfakta yang kemudian viral di sosial media.

Rekaman video diawali dengan aksi seorang wanita yang tampak memegang pelampung pada leher seorang bayi. Beberapa saat kemudian wanita itu melepaskan cengkramannya hingga si bayi pun tampak terbawa arus sungai. Kakinya yang mungil juga sesekali tampak ke permukaan. Saat terseret, ekspresi bayi itu terlihat menggemaskan. Tak ada rasa takut atau khawatir yang tersirat dari wajahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeX27xsp2C9/

Awalnya bayi tersebut tampak seperti dibiarkan sendirian berenang di aliran sungai yang tampak berwarna coklat itu. Ternyata, seorang laki-laki yang diduga ayah bayi tersebut sudah menunggunya. Bayi itu kemudian ditangkap oleh sang ayah.

Video berdurasi pendek itu sudah dilihat oleh lebih dari 582 warganet dan mengundang beragam komentar. Salah satu warganet berkomentar bahwa mereka merasa degdegan dengan video tersebut, karena mengira tidak ada ayah dari bayi yang menunggunya.

"kok aq yg deg deg an," tulis akun @nindaulia18.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeX27xsp2C9/

"Ku kira gak ada bapaknya.. Udah mau emosi," tulis akun @riskisholekah21.

"Njir bahaya kulit nya sensitif klo bayi imun kulit masih lemahhh! untung nonton ampe akhir wkwk," tulis akun@inst_fajar.

Banyak pula warganet yang memuji aksi orang tua ini mengenalkan alam kepada anaknya sejak dini. "Itu airnya bening,tanah aja yang coklat,,, respected ajak anak mengenal alam," tulis akun @ahmadari3328.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeX27xsp2C9/

"Back to nature," tulis akun @nazhifa_nala.

"Alam itu lbh alami.. klo di banding kolam renang.. sungai ini lbh baik.. krna gk mengandung kimia.. dan
aernya mengalir / trganti.. klo kolam renang kan airnya gk mengalir.. syapa yg tau brpa bnyak org kencing di kolam renang itu ... klo ini ada di tmpt w.. mgkn anak w tiap pagi sore adanya di itu sungai.. wkkwkk"
tulis akun @ddhe_hennaart.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network