Satpam Ketiduran Saat Diklat & Tak Bangun Meski Nyanyikan Lagu Satu Kompi Ini Viral

"Satu kompi menyanyikan yel-yel dengan suara keras dan bertepuk tangan, akan tetapi keramaian yang sengaja dibuat ini tidak berhasil membuat pria itu terbangun"

Rasa ngantuk bisa dialami oleh siapa saja dan terkadang tidak bisa dihindarkan sama sekali. Hal ini menyebabkan di mana pun tempatnya saat rasa kantuk mendera maka mata tidak bisa menolak untuk tidur. Karena obat ngantuk adalah tidur.

Mudah mengantuk saat berada di acara penting dan dihadiri banyak orang seperti seminar atau diklat dapat disebabkan karena bosan dengan materi yang disampaikan, kurang istirahat, mengalami kelelahan, atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan sebelumnya.

Hal ini yang alami oleh salah satu satpam yang tengah mengikuti diklat. Kejadian tersebut direkam oleh petugas pada diklat tersebut, kemudian diunggah oleh akun instgram @paguyonan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CePsMKlBpU1/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Video ini diawali oleh perekam yang memperlihatkan suasana diklat untuk satpam bersandarisasi. Namun  yang mencuri perhatian saat perekam memergoki salah satu pria tengah tertidur pulas sambil mengenakan masker dan menyender di kursi.

Satpam ini dengan santainya menyandarkan badan di kursi dengan kaki selonjor dan mata yang terpejam. Ia pun terlihat begitu pulas, diduga karena lelah dengan kegiatan diklat tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CePsMKlBpU1/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Hingga acara tersebut seesai, rekan-rekan yang mengikuti diklat tersebut tampak mengosongkan ruangan, namun pria tersebut masih saja belum terbangun dari tidurnya. Hingga akhirnya semua rekan-rekan dan petugas di dalam ruangan itu mengeluarkan ide untuk membangunkan rekannya itu.

Satu kompi menyanyikan yel-yel dengan suara keras dan bertepuk tangan, akan tetapi keramaian yang sengaja dibuat ini tidak berhasil membuat pria itu terbangun, bahkan ia tampak semakin terlelap.
Video viral ini menarik banyak perhatian warganet, hingga kini sudah lebih dari 45 ribu like yang diberikan pada unggahan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CePsMKlBpU1/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Tak hanya itu berbagai komentar pun tertuang pada kolom komentar. Banyak warganet yang memaklumi kejadian tersebut, karena memang acara diklat tersebut menguras tenaga, pikiran dan menyita waktu istirahat.

"Ini suasana Pelatihan gada pratama, pagi hari guling", jalan jongkok, merangkak di got, siang nya jam kelas, dan pas siang itu badan udah capek, masih ada jam pelajaran, kalau ngantuk itu sudah pasti ngantuk poll, malamnya lanjut lagi di halaman kelas, sampai jam 10 malam, gitu trus sampai 14 hari," tulis akun @ dafitmapuk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CePsMKlBpU1/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Bgitulah resiko klo abis jaga malam...trus ikut Diklat...yg penting dah hadir bro." tulis akun @yoto_kyoto71.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network