Dua Pemuda Rampas Uang Seorang Kakek Di Trotoar Ini Viral

"Warganet menyayangkan karena tidak ada yang mau menolong kakek dalam video itu."

Kejahatan bisa terjadi di mana pun dan kapanpun. Kejahatan terjadi karena ada niat pelaku dan kesempatan.  Tengah viral, sebuah video yang memperlihatkan dua orang pemuda yang merampas uang seorang kakek di trotoar jalan. Kejadian dalam video tersebut diunggah oleh akun instagram @sayaphati.

"OTAKNYA DAN HATI GK ADA ITU ORANG TUA 😭," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeIcl66FUOl/

Dalam postingannya, pengunggah video menuliskan tag akun Polda Sumatera Utara @ poldasumaterautara dan Gubernur Sumatera Utara @ bobbynst agar segera ditindaklanjuti. Dalam video nampak dua pria tega rampas uang seorang Kakek di daerah Pulo Brayan, Medan, Sumatera Utara.

"Menurut keterangan pemilik video, kejadian sekitar jam setengah 5, pas saya berhenti sebentar di depan pabrik Yos Sudarso dekat pajak Brayan, tiba-tiba terdengar suara jeritan. Rupanya bapak itu lagi dirampas uangnya secara paksa oleh 2 pemuda itu. Alasan kenapa saya tidak menolong karena pemuda itu bawa kayu dan situasi disitu agak sepi", tulisnya.

"Dikutip dari akun @ fakta medan. Ini yang selalu jadi ALASAN UTAMA @windisayaphati tidak mau share alamat apapun target kami. Karena menghindarkan kasus seperti ini πŸ₯ΊπŸ˜­. Kita kirim team dan minta tlg buat check kondisi kakek y," sambungnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeIcl66FUOl/

Video dua orang merampas uang dari bapak bapak tersebut kini viral. Video ini telah disukai 13 ribuan lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Warganet menyayangkan karena tidak ada yang mau menolong kakek dalam video itu.

"Semoga yg divideo cepet ketangkep. πŸ”₯," tulis akun @ windisayaphati.

"Ini udh kriminal dan meresahkan, semoga kepolisian setempat bisa gerak Cepet kasihan bgt liat kakeknya itu ya Allah 😒," jawab akun @ sakia_lh.

"Kak Widi saya berharap itu mereka berdua di penjara 😭😭😭 tolongin kak tuntaskan semogaa diberi kelancaran," ujar akun @ xx_shimmyf.

"padahal kalau dilihat2 di videonya..banyak loh itu org disitu," sahut akun @ reskiauliah___.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeIcl66FUOl/

"Jahat banget, semoga rejeki bapaknya lancar terus yaa," ucap akun @ hafialfiah.

"Astaghfirullah.. 😒😒😒 klo gw lihat begitu, gw klakson sambil gw tlf polisi 😀," tulis akun @ adhelapple.

"Yg ganggu bapak itu tega bngt tp lbh tega lgi yg bikin video gak nolongin,😒😒," jawab akun @ diyah_alshabah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network