Undangan Nikah dengan Bumbu Penyedap Masakan Ini Viral

"Undangan tersebut hanya berbentuk kertas kecil namun di belakangnya terdapat bumbu penyedap masakan."

Saat menikah biasanya calon pengantin akan memberikan undangan dalam bentuk kertas maupun digital ke orang-orang yang diharapkan kehadirannya. Desain undangan pernikahan kini pun makin beragam. Tak sedikit calon pengatin yang berlomba-lomba memiliki desain undangan pernikahan seunik mungkin.

Undangan tersebut biasanya berisikan informasi tentang lokasi acara, waktu penyelenggaraan, hingga dresscode yang akan dipakai. Namun di berbagai daerah di Indonesia masyarakatnya masih menggunakan adat istiadat dalam hal mengundang acara pesta di rumahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeNSQgSNlHP/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Seperti video yang diunggah akun instagram @paguyonan ini. Pada video tersebut terlihat seseorang merekam undangan yang baru saja dia terima. Undangan tersebut hanya berbentuk kertas kecil namun di belakangnya terdapat bumbu penyedap masakan.

Undangan yang diterima tidak hanya undangan pernikahan, akan tetapi undangan khitan pula. Biasanya undangan di design sedemikian rupa hingga indah dan menarik untuk dilihat. Akan tetapi undangan yang satu ini membuat warganet terkejut.

Video viral ini menarik perhatian warganet hingga kini sudah lebih dari 2ribu warganet yang menyukai video tersebut. Banyak pula warganet yang membanjiri kolom komentar. Bahkan beberapa warganet menjelaskan mengapa undangan tersebut lain dari pada biasanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeNSQgSNlHP/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

"Di madura biasanya undangan nikahan pke,rokok..undangannya sebesar bungkus rokok yg diselipkan di plastiknya,beda merk rokok berarti juga beda amplop nya hihihi...indah nya keberagaman negriku," tulis akun @herdyseset.

"Klo dsni pke Teh Tubruk Thong Djie atau undangan yg di print gtu ada yg pke undangan biasa jga," tulis akun @yani_3168.

"Dari pada undangan teballlllllllllllll harga mahal,pas dikasi sama penerima ujungujungnya ditempat sampah,, sayang uangnya sayang segalagalanyaaa mending yg lebih bermnfaat, kayak video diatas mungkin masih bisa lebih diperbaiki undangannyyaa ,sudah baik tp alangkah baiknya dipercantik lagi agar terlihat indah dan ada sedikit kesopanann mengundang tamu,,, soal souvenir,masako bermanfaat ,tergantung kemampuan tuanrumah," tulis akun @setiajuwitawahyu_93.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeNSQgSNlHP/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Namun ada pula warganet yang terkejut karena baru pertama kali melihat undangan seperti itu. "Baru lihat yg kyk begini, boleh juga jadi ide," tulis akun @gandhirungkat.

"Kreatip inofatip dan praktis," tulis akun @c2paintmade92.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network