Ular Ini Coba Curi Ikan Hasil Tangkapan Nelayan di Atas Perahu

"Pada video tersebut terlihat ular sedang menarik salah satu ikan yang berhasil ditangkap oleh nelayan. Ikan itu terletak di atas kapal dan terlihat bergerombol dengan ikan yang lain."

Ragam jenis ular laut di dunia sering sekali membuat orang bertanya-tanya mengenai hewan yang hidup di air ini. Banyak juga yang penasaran apakah hewan ini berbahaya atau tidak. Namun sebagian besar ular laut sangat berbahaya karena memiliki bias yang mematikan.

Di balik bisa ular laut yang mematikan ini, ada kisah lucu yang dilakukan oleh ular laut. Salah satu ular laut yang berwarna dasar coklat dan memiliki corak warna hitam belang-belang ini dipergoki tengah menyelinap ke  atas perahu dan mencoba mencuri ikan tangkapan nelayan.

Viral video seekor ular yang mencoba mencuri ikan yang ditangkap oleh nelayan. Video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @fishingaroundus ini memperlihatkan seekor ular yang mencoba mencuri ikan hasil tangkapan nelayan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdvWk8xAFgE/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Pada video tersebut terlihat ular sedang menarik salah satu ikan yang berhasil ditangkap oleh nelayan. Ikan itu terletak di atas kapal dan terlihat bergerombol dengan ikan yang lain. Dari sisi bawah kapal ular berukuran sedang menyelinap mencoba mengambil dengan cara menggigit salah satu ikan tersebut.

Aksi jenis ular laut ini berhasil digagalkan oleh nelayan tersebut yang juga merekan kejadian tersebut. Nelayan itu langsung menarik ikan yang dimakan oleh ular itu hingga ular itupun terseret ke dalam kapal, namun perlawanan pun terlihat dari ular tersebut. Ular itu mencoba menarik kembali ikan yang ia makan dengan harapan nelayan tersebut memberikan ia ikan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdvWk8xAFgE/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tidak diketahui bagaimana akhir dari video tersebut. Namun video aksi ular yang mencoba mencuri ikan nelayan ini banyak perhatian warganet. Bahkan hingga kini sudah lebih dari 34ribu warganet yang menyukai video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network