2 Mobil Ini Pepet-pepetan di Tol karena Tak Ada yang Ngalah, Warganet Sebut So Sweet

"Tidak diketahui bagaimana akhir dari kejadian dua mobil yang saling pepet pepetan tersebut. Video tersebut kini viral di media sosial, hingga kini telah disukai 12 ribu lebih dan mendapatkan sorotan dan beragam komentar pedas dari netizen."

Sebagai pengguna jalan yang baik harus mengetahui rambu dan tata cara berkendara yang baik dan benar. Pengendara tidak boleh ugal-ugalan agar tidak membahayakan bagi dirinya dan pengguna jalan lainnya.

Sebuah video yang viral ini merekam 2 mobil yang saling pepet-pepetan di jalan tol. Diduga driver kedua mobil tersebut tidak ada yang mau mengalah. Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @ fakta.jakarta.

"Diduga tak mau mengalah, kedua mobil ini saling mepet mepetan," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeAIxsKAv7Z/

Terlihat dua pengemudi mobil berjenis MPV warna putih dengan sedan warna abu-abu terlibat saling kejar. Diketahui kejadian tersebut berada di jalan tol di Jakarta.

Dari rekaman itu, nampak dua mobil tersebut berjalan saling susul menyusul bahkan saling menyenggol hingga menepi ke sisi kiri ruas jalan tol. Lalu lintas terlihat ramai lancar, mobil sedan sempat menepi ke kiri bahu jalan, namun mobil MPV terus memepetnya bahkan mobil sedan hampir tersenggol mobil bus yang berada dibelakangnya.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari kejadian dua mobil yang saling pepet pepetan tersebut. Video tersebut kini viral di media sosial, hingga kini telah disukai 12 ribu lebih dan mendapatkan sorotan dan beragam komentar pedas dari netizen. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeAIxsKAv7Z/

"CABUT SIM SELAMANYA.. beres!," ujar akun @ owvanshofwan.

"So sweet," tulis akun @ x.ditooo.

"Gokil serena nya 👍 pdhal sedan nya uda sempet ke kiri, masih di pepet kiri lg," ungkap akun @ beben_bernad.

"@beben_bernad padahal sedan udah di jalur yg bener dan udah ngalah, supir Serena kepala batu," jawab akun @ yudhia_rosadhan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeAIxsKAv7Z/

"@beben_bernad Salah lu bro. Serena kan sen kiri, kayanya dia mau keluar ke kiri itu tp ga dikasih sm sedan. Soalnya serena udah sempet ngerem2 supaya si sedan duluan tp sedannya ga mau ngasih jalan," jawab akun @ boy.david30.

"@boy.david30 orang mobil sejajar gitu gimana pengemudi sedan mau lihat Serena sen kiri... kalo mau belok ke kiri ya Serena lebih pelan lagi biar sedan jalan duluan.. kalo sejajar terus itu emng d sengaja," jawab akun @ slhetecx22.

"@slhetecx22 Lah lu ga liat serena udah ngerem brp kali itu biar sedannya duluan eh sedannya malah ngerem juga biar ngalangin. Emang sedannya ngalangin terus sengaja," jawab akun @ boy.david30.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeAIxsKAv7Z/

"Menunjukan tingkat seberapa byk otaknya digunakan & kedewasaan drivernya...," ucap akun @ iwanxsds.ii.

"Drpd begitu membahayakan orang lain lbh baik berhenti pukul pukulan di jalanan pasti banyak yg nontonin," ungkap akun @ alex_tutuarima.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network